Milan. Salah satu punggawa Inter Milan yang bernama Fredy Guarin kelihatanya tidak akan menutup kemungkinan untuk dapat dilepas oleh klub pemilik resminya pada jendela transfer di musim panas kali ini. Hal tersebut seperti yang telah disampaikan oleh Presiden skuad I Nerazzurri yaitu Massimo Moratti yang mengungkapkan bahwa klubnya tersebut dapat saja melego sejumlah pemain yang penting.

Guarin sendiri yang memang telah menjadi incaran banyak klub besar di Eropa lainnya, usai dirinya mampu untuk memberikan penampilan yang cukup mengagumkan dalam kurun waktu satu setengah musim di dalam memperkuat kubu Inter Milan. Dua klub besar di ajang Premier League yaitu The Spurs dan juga The Red Devils.

Sebagaimana yang dilansir di dalam Football Italia pada hari Kamis 27 Juni 2013, Moratti emnjelaskan bahwa terdapat kemngkinan bahwa pihaknya dapatmenjual sejumlah pemain yang penting di klub, hal itu dikarenakan klub memiliki pemikiran yang seperti itu. Pihak klub juga akan berupaya untuk memastikan bahwa tidak ada pengorbanan yang besar untuk kaitannya dengan performa tim.

Sementara itu mengenai keberhasilan yang telah diraih oleh skuad La Vecchia Signora yang telah dengan resmi mengusung Carlos Tevez dari kubu The Citizens, Moratti yang memberikan penilaian akan hal tersebut yaitu merupakan sebuah transfer yang penting. Menurutnya Tevez merupakan sosok pemain yang hebat di dalam lapangan hijau. Akan tetapi pihak Inter Milan tidak akan merasa menyesal dikarenakan pihaknya sempat gagal untuk mendapatkan tanda tangan dari mantan punggawa Manchester City tersebut.

Sebagaimana yang diucapkan oleh Moratti bahwa Juventus telah emlakukan pembelian yang hebat, yaitu berhasil mendapatkan pemain dengan karakter yang nyata, kesabaran dan juga pengalaman yang diperlukan di dlaam klub. Akan tetapi tidak ada pemain yang tidak terkalahkan.

Moratti menambahkan bahwa Inter Milan di masa lalu memang mengharapkan jasa dari pemain tersebut, akan tetapi melihat bayaran gaji yang diminta oleh snag pemain sangat tinggi pada waktu itu, maka pihaknya sama sekali tidak merasa menyesal akan hal itu.