Guardiola: Saya ingin apa yang terbaik untuk Gotze

Pemain tengah itu telah dikaitkan dengan pindah dari Allianz musim panas ini, tetapi pelatihnya mengatakan ia sangat menghormati untuk pemain pemenang Piala Dunia dan karirnya.

Pep Guardiola telah menekankan bahwa dia ingin yang terbaik untuk Mario Gotze dan bersikeras pemain internasional Jerman masih bisa sukses di Bayern Munich.

Gotze telah berjuang untuk hidup sampai dengan harapan yang tinggi sejak bergabung dengan Bayern dari Borussia Dortmund pada 2013 dan telah banyak dikaitkan dengan pindah dari Allianz Arena dalam beberapa bulan terakhir, dengan Dortmund dan Liverpool diyakini tertarik memboyongnya.

Pemain 23 tahun memberi kesan dalam kemenangan Jerman atas Italia bulan lalu dan akan berharap untuk memulai untuk Bayern dalam pertandingan Sabtu melawan Eintracht Frankfurt.

“Saya memiliki banyak rasa hormat untuk Mario dan untuk karirnya sejauh ini,” kata Guardiola pada konferensi pers. “Tentu saja saya tahu apa yang bisa dilakukannya. Pendapat saya tentang dia tidak berubah karena satu permainan yang baik atau buruk.

“Mario bisa bermain dalam formasi apapun, saya bisa bermain dia di pertandingan lawan Cologne, maxbet tapi saya lebih suka untuk bermain lebih gelandang.

“Saya ingin yang terbaik untuk Mario. Dia masih bisa sukses di Bayern. Dan dia adalah orang yang hebat. Dia layak yang terbaik.

“Mario adalah salah satu pemain paling profesional yang pernah saya temui dalam karir saya. Saya tidak pernah berbicara buruk tentang dia, karena dia tidak pernah memberi saya alasan untuk melakukannya. Dia adalah sangat profesional.”

Eintracht baru-baru ini menunjuk Niko Kovac sebagai pelatih baru mereka dan Guardiola percaya bahwa perubahan akan menjadi lawan yang sulit. Bolatangkas

“Seorang pelatih baru selalu berarti semangat baru dan ide-ide baru. Eintracht dimasukkan ke dalam kinerja yang sangat agresif melawan Hannover,” tambah Guardiola.

“Saya belum tahu apakah saya akan bermain dengan tiga, empat atau lima bek. Saya berharap Eintracht bermain mirip dengan Mainz dan Darmstadt lakukan terhadap kami.

“Tim terbaik akan bermain. Kami tidak mampu untuk memperlambat. Kami memiliki saingan yang kuat di belakang kami dalam perebutan gelar. Dortmund mampu memenangkan semua pertandingan tersisa. Tapi kita menang dan imbang di depan mereka.” agen sbobet terpercaya