Munich. Kepindahan dari Mario Gotze yang memperkuat kubu Borrusia Dortmund ke kubu Bayern Munich memang telah menarik banyak perhatian dan juga perhatian dari sejumlah pihak. Akan tetapi pihak dari CEO di kubu Die Roten yang bernama Karl – Heinz Rummenigge yang mempunyai keyakinan yang besar bahwa untuk kedepannya dirinya akan menjadi sosok pemain bintang sepoakbola di masa yang akan datang.

Skuad Bayern Munich yang telah berhasil mengusung sosok pemain yang berposisi di sektor gelandang yang berusia 21 tahun tersebut dari sebuah klub yang tengah berseteru dengan pihanya yaitu akan berada I dalam klub seteru dan juga dengan abadinya pihak tersebut di dalam harga 37 juta euro yang  beroperasi di sektor gelandang tersebut atau setara dengan Ro 533 ,iliar da n juga bawah Rummenigge mempunyai keyakinan bahwa langkah yang telahlah klelar disambilnya tersebut  yang merupakan yaitu Pep Guardiola.

Sebagaimana yang dilansir di dalam Goal pada hari Jumat 23 Agustus bawha Rummenigge yang tengah berada di dalam perjalanan untuk menuju status sebagai pemain bintang dunia, dan jga dirinya ana menjadikan sbeuah langkah yang tengah diambilnya tersebut bersama dengan pihak klub di kubu Bayern.

Pihak CEO di klub tersebut menambahkan bahwa pihaknya memiliki kualitas permainan untuk terus menjadikan pihaknya sebuah tim yang meraih kesuksesan yang berada di masa yang akan datang.

Semenjak sang pemain tersebut resmi menjadi bagian dari kubu FC Hollywood pada awal bulan Juli yang lalu, Gotze tengah menjalani depbut permainannya dikarenakan untuk sekarang ini dirinya tengah berada pada masa pemulihan cedera hamstring. Akan tetapi bagi Rummenigge sendiri mempunyai keyakinan bahwa kubu Die Roten sendiri tengah berada di dalam posisi yang pas untuk mengulang keseksesa di musim yang lalu.

Perlu ditambahkan bahwa [pihaknya memiliki sosol seperti Javi Martinez, kemudian Thiago Alcantara dan juga Bastian Scweinsteiger yang berada di dalam klub yang hingga sekarang ini belum meraih performa yang terbaik yang dimilikinya. Pada waktu banyak pihak yang berada di dalam kemampuan yang hebat.