gonzalo HiguainStriker utama Real Madrid , Gonzalo Higuain tegaskan jika memang musim ini akan menjadi akhir karir nya bersama dengan klub yang sudah di bela nya selama lima musim. Gonzalo Higuain sendiri tegaskan bila laga terakhir dengan Real Madrid adalah dini hari tadi saat berhasil dapatkan kemenangan atas Osasuna dengan skor akhir 4 – 2 sekaligus juga laga perpisahan dengan sang pelatih Jose Mourinho.

Gonzalo Higuain sendiri ingin kembangkan karir bersama dengan klub besar lain di kompetisi berbeda mulai musim depan. Hal itu sudah menjadi keputusan sendiri yang di ambil oleh Gonzalo Higuain walau masa depan nya dengan Real Madrid masih sampai akhir musim 2015 mendatang. Tidak berhasil optimal musim ini di Santiago Barnabeu menjadikan Gonzalo Higuain ingin dapatkan tantangan baru di luar kompetisi Liga Spanyol jelas pemain asal Argentina itu.

Pemain yang sudah dapatkan banyak gelar di kompetisi lokal Spanyol itu akui sudah puas dengan tujuan karir nya selama menjadi pemain Real Madrid. Gonzalo Higuain sendiri ingin ganti suasana baru untuk kehidupan nya musim depan. Saat ini memang pemain ini sangat menjadi bidikan Juventus dengan sangat mungkin musim mendatang akan menjadi skuad baru Antonio Conte di Juventus Arena.

Dalam laga terakhir La Liga dini hari tadi Gonzalo Higuain juga berhasil memberikan gol ke dua untuk Real Madrid dalam laga kontra Osasuna. Kemenangan itu juga menjadi penyemangat Gonzalo Higuain untuk dapatkan kemenangan selanjut nya dengan klub di kompetisi baru. Polemik yang terjadi di skuad Jose Mourinho musim ini mungkin menjadi latar belakang kepergian Gonzalo Higuain untuk klub lain. Rumor transfer juga sudah di jelaskan sang presiden Real Madrid , Florentino Perez bila musim depan Gonzalo Higuain akan berlabuh dengan klub lain.

Memang pemain 25 tahun itu inginkan menejemen klub masukan nama nya dalam proses transfer musim ini. Selama musim ini Gonzalo Higuain berhasil turun di lapangan sejumlah 32 kali dengan kontribusi sebanyak 16 gol dengan 12 asist di berbagai kompetisi dengan Real Madrid.