Swansea City, tim dari Liga Inggris itu saat ini memang sedang melirik salah satu pemain bintang dari Liga Prancis yang ingin mereka datangkan ke Inggris. Mereka melirik pemain depan dari tim Lyon, Bafetimbi Gomis.

Jean-Michel Aulas, sang presiden dari tim Lyon sendiri saat ini memang telah mengatakan tentang hal itu. Dia mengomentari tentang masa depan pemain depannya yang saat ini telah berusia 27 tahun itu. Saat ini Gomis, pemain yang juga membela timnas Prancis itu memang sedang banyak di bicarakan. Lyon sendiri diperkirakan sudah tak lagi membutuhkan pemain tersebut untuk bisa kembali menstabilkan keuangan tim tersebut.

Gomis yang mendengar tentang kabar tersebut pun langsung berusaha dengan cepat untuk segera mencari tim baru yang pantas untuk menjadi pelabuhannya di musim depan. Disaat yang bersamaan, tim dari Liga Inggris, Swansea City pun saat ini memang menginginkan jasa sang pemain itu untuk bisa membantu kebangkitan dari timnya di musim depan dan bersaing di Europa musim depan.

Lyon pun kabarnya telah menyepakati tentang transfer pemain tersebut ke tim Wales itu. Kabarnya memang negosiasi dari kedua belah pihak sudah berlangsung. Gomis pun akan segera menentukan apakah dirinya akan memutuskan untuk bergabung dengan tim itu atau tidak di musim yang akan datang.

“saya sendiri saat ini memang mempunyai firasat jika saya bisa segera meyakinkan Bafa untuk segera pergi,” ujar Aulas.

” Huw Richards (Presiden dari Swansea) itu saat ini memang telah datang menuju ke Lyon untuk segera menandatangani kesepakatan yang telah dibuat dan akan segera melakukan cecking apakah ada tawaran yang lebih baik untuk pemain itu untuk Lyon,” tambahnya.

Gomis sendiri telah bergabung dengan tim dari Liga Prancis itu sejak musim 2009 yang lalu. Bersama dengan tim itu dirinya sudah bermain di 142 pertandingan dan berhasil mencetak 50 gol.

“Saat ini saya memang sudah tak lagi dipertahankan oleh tim saya sehingga saya pun sedang mencari tim untuk bisa menjadi pelabuhan saya yang selanjutnya saat ini,” ujar Gomis.