Satu hal yang tidak biasa yang ditunjukkan oleh seorang pemain, pasti bakal jadi indikasi besar yang membuat kemungkinan sang pemain bakal hengkang. Dan ini pun terjadi pada Mario Gómez yang terlihat meninggalkan sesi latihan Bayern Munich lebih  daripada pemain lain. Dan serontak hal ini pun disambut oleh para media yang memang akhir-akhir ini sang pemain dirumorkan bakal hijrah ke klub barunya, Fiorentina.

Beberapa waktu ini, striker tim nasional Jerman berdarah Spanyol ini dihubungkan dengan dua klub Serie A , yaitu Fiorentina dan Napoli. Apalagi usai Gomez sempat mengungkapkan keinginannya untuk mencoba berkarir di sepakbola Italia.

Dan kabar terakhir menyebutkan jika La Viola ada di posisi paling depan untuk mendapatkan tanda tangan salah satu pencetak gol Bayern Munich tersebut. Hubungan di antara kedua pihak pun sudah berjalan. Akan tetapi masih terhambat dengan tawaran Fiorentina yang masih kurang lima juta euro dari harga yang dipasang oleh Bayern Munich yaitu sebesar 20 juta euro untuk bisa membawa pulang pemain dengan tinggi 189cm tersebut.

Apabila Gómez dapat dikatakan tinggal satu langkah lagi akan hengkang dari Allianz Arena, Franck Ribéry pun dipastikan bakal tetap bertahan lebih lama lagi. Pemain sayap berumur 30 tahun itu akhirnya mencapai kata sepakat dengan manajemen Bayern, yang sejak awal bulan Juni telah memberikan tawaran perpanjangan kontrak.

Ribéry sendiri mengatakan jika dia merasa sangat senang usai memberikan konfirmasi jika dirinya dapat bertahan lebih lama lagi bersama Bayern Munich, yaitu dengan tambahan durasi empat musim ke depan. Ribery pun berharap jika bisa menjalani musim-musim selanjutnya lebih baik daripada musim-musim yang sudah berlalu.

 “Saya merasa sangat senang dengan perpanjangan kontrak tersebut. Saya selalu mengatakan jika perasaan saya hebat bersama FC Bayern,” kata Ribéry.

“Saya merasakan hal yang sangat baik untuk saya sendiri dan juga untuk keluarga saya. Mudah-mudahan semua hal bisa berjalan dengan sebagaimana mestinya seperti yang sudah terjadi pada musim-musim sebelumnya,” pungkas Ribery.