Munich. Mario Gomez untuk beberapa waktu terakhir ini masih terlihat resah akan kondisi yang sekarang ini tengah terjadi di dalam dirinya. Kedatangan dari manajer anyarnya yaitu Pep Guardiola tak kunjung juga memberikan sebuah kecerahan bagi masa depan diirinya bersama dengan skuad Bayern Munich. Bila pun nantinya diirnya harus meninggalkan klub yang diperkuatnya sekarang ini, kompetisi do ajang Serie A hingga sekarang ini masih menjadi pihan favirit dari dirinya.

Sedianya semenjak musim yang lalu Mario Gomez telah mulai untuk tersisih dari posisi utama di dalam starting XI kubu Bayern, lebih tepatnya semenjak di klub tersebut kedatangan dari Mario Mandzukic. Gosip yang beredar pun sudah mulai untuk mengerubungi dan juga sejumlah klub seperti The Blues, The Citizens dan juga duo klub di ajang Serie A yaitu Partenopei dan juga La Viola.

Sebagaimana yang diungkapkanoleh Mario Gomez terhadap Sky Sport Italia pada hari Kamus 27 Juni 2013 bahwa mengenai apakah dirinya mempunyai harapan utnuk bermain di dalam kompetisi di Italia, pastinya dirinya akan merasa sangat senang sekali bermain di dalam kompetisi tersebut. Dirinya merasa sangat menyukai sepakbola yang ada di Italia.

Skuad La Viola yang merupakan satu dari sekian peminatnya yang disebutkan merupakan klub yang paling mempunyai kesempatan yang utama di dalam mengusung bomber Jerman dan juga berdarah Spanyol tersebut. Terlebih lagi dari spekulasi yang banyak  beredar di publik, bahwa Gomz diungkapkan telah melakukan kesepakatan dengan pihak kubu La viola. Terkait berita yang beredar tersebut, pihak perwakilan dari sang pemain yang bernama Uli Ferber dengan cepat langsung memberikan sebuah klarifikasi.

Mario Gomez yang belum mendapatkan kesepakatan sama sekali dengan pihak klub mana pun. Pada hari ini dirinya akan tetap menjalani sesi latihan  untuk beberapa waktu ke depan bersama Munich seperti biasanya. Hal yang lainnya untuk sekarang ini, semuanya berita yang telah banyak beredar diu masyarakat tersebut hanyalah omong kosong belaka, tidak ada kebenarannya sama sekali.