Pemain yang pada saat ini tengah memnperkuat klub yang berasal dari negara Spanyol dan memiliki julukan Los Cules, Neymar pada beberapa saat ini dikabarkan baru mencetakkan 1 gol saja dengan klub barunya tersebut hingga pada saat ini. Pemain yang bergabung dengan klub yang berasal dari kota Catalan tersebut pada saat daidakanya bura transfer pemain yang daidakan apda musim panas tersbeut baru saja mencetakkan gol pertama kalinya yang diperuntukkan kepada klub barunya tersebut pada saat berhadapan dengan klub Atletico Madrid pada dini hari yang lalu dan gol pertama kalinya trsebut bersama Barcelona membuat dirinya semakin percaya diri untuk menghadpai pertandingan pertandingan yang akan datang.

Pada pertandingan yang diadakan di Vicender Calderon tersbeut pada dini hari yang lalu klub yang memiliki markas di Camp Nou tersebut harus mengalami ketertinggalan 1 angka terlebih dahulu dari sang taun rumah melalui gol dari pemain yang apda musim yang lalu memperkuat klub Barcelona, David Villa pada paruh waktu yang pertama pada pertandingan tersebut.

Pada pertandingan babak kedua, Neymar mulain menginjakkan lapangan hijau dengan status sebagai pemain pengganti dari Pedro Rodriguez. Pemain yang apda sata ini tengah memperkuat tim nasional neagra Brazil tersbeut memasuki lapangan hijau pada menit ke 59 dari pertandingan terseut dan mampu menjaringkan gol yang pertama kali bari klub Barcelona apda pertandingan tersebut dan menjadi gol awalnya yang dia persembahkan apda klub barunya tersebut pada beberapa saat yang lalu.

Pemain yang pada musim yang lalu memperkuat klub yang berasal dari neagra Brazil yakni klub Corinthians tersbeut mencetakkan gol pertama bagi klub Barcelona dengan meneruskan umpan silang yang dilakukan oleh rekan satu timnya, Dani Alves pada pertandingan tersebut. Sebelumnya memang pemain muda yang pada saat ini tengah menginjakkan usia 21 tahun tersbeut telah mencetakkan golo bagi klub Barcelona pada pertandingan pertandingan pra musim, akan tetapi gol ini merupakan gol yang mampu dia cetakkan bersaam klub barunya tersbeut pada pertandingan kompetitif, dan hal tersbeut membuat kepercayaan dirinya makin bertambah.