Godin harus kembali untuk bentrokan dengan Barcelona

Bek Uruguay, yang telah absen sejak 15 Maret diharapkan akan fit untuk pertandingan leg pertama pertandingan perempat final Liga Champions Atletico Madrid melawan Barcelona.

Bek Atletico Madrid Diego Godin harus kembali dari cedera saat menghadapi Barcelona di Liga Champions Selasa depan, manajer Diego Simeone telah mengkonfirmasi.

Bek Uruguay sudah tidak bermain sejak leg kedua yang terakhir melawan PSV pada 15 Maret karena cedera paha, tetapi kembali ke pelatihan pada hari Kamis.

Dan Simeone telah mengungkapkan bentrokan La Liga Atletico melawan Real Betis pada Sabtu telah datang terlalu cepat untuk Godin, tapi berpikir dia akan tersedia untuk seleksi melawan Barcelona di leg pertama perempat final Liga Champions di Camp Nou.

Agen Bola – “Godin tidak memiliki izin medis, tapi ia mungkin akan mendapatkannya pada hari Minggu,” kata Simeone.

“Dia bekerja untuk berevolusi dengan cara terbaik. Harapannya adalah bahwa Selasa ini dia akan berada dalam kondisi terbaik.”

Serta Godin, cedera kuartet Yannick Carrasco, Jose Gimenez, Stefan Savic dan Oliver Torres semua keluar dari bentrokan Betis setelah tidak dimasukkan dalam skuad 18 orang bersama dengan absensi jangka panjang Tiago. Judi Bola