GiroudPada musim pertama yang sudah di jalani oleh pemain depan Olivier Giroud bersama klubnya Arsenal bisa saja di katakan cukup bersinar, sudah terbukti pemain yang berasal dari Prancis itu sudah mampu melesakkan 17 gol bagi The Gunners di semua ajang yang di ikuti oleh Arsenal pada musim ini.

Akan tetapi pencapaian dirinya pada musim pertamanya di Arsenal itu tidak lekas membuatnya merasa puas. Malahan pemain yang mempunyai postur itinggi 193 cm itu merasa bahwa penampilannya selama musim ini itu belum menunjukkan performa terbaiknya dan akan sebisa mungkin memperbaiki penampilannya pada musim depan.

“Bagi diri saya sendiri, pada musim ini itu merupakan musim yang baik. Saya sudah mampu melesakkan 17 gol dan mampu memberikan 10 assist. Saya merasa sangat senang dengan statsitik itu, akan tetapi saya mempunyai pemikiran jika saya itu bisa saja meningkatkan permainan saya dan hubungan saya dengan rekan satu timn ini pada musim depan.” ungkap pemain tersebut.

“Saya merasa sanagt yakin bahwa pada musim depan akan bisa lebih baik lagi. Saya sangat selalu inign memperbaiki diri, dengan itu maka saya sangat yakin untuk musim depan. untuk musim pertama saya itu semua belum lah maksimal.” Imbuhnya.

Menurut pemain tersebut setiap pemain saing yang berasal dari luar Inggris itu yang menjalani musim perdananya di Liga Inggris sangat wajar jika belum bisa menampilkan permaian terbaiknya.

“Menjalani musim pertama di Liga Inggris itu tidak akan terasa sedikit sulit, seperti halnya yang di alami oleh pemain – pemain seperti Didier Drogba atau bahkan Thiery Henry sekalipun. Akan tetapi saya selalu akan sebisa mungkin menikmati kompetisi ini, suasana di sini memang sangat mendukung.” Tutupnya.

Dengan adanya faktor itu maka bisa membuat setiap pemain akan bisa menemukan permaian terbaiknya dan juga bisa menampilkan permainan terbaik pada setiap musimnya dan dapat bisa membantu tim ini menjadi lebih baik lagi untuk bisa berprestasi dan lebih banyak mencetak rekor – rekor baru.