London. Pada musim yang lalu sosok pemain yang bernama Olivier Giroud yang tampil berada di bawah ekspektasi, Lukas Podolski pun tak cemerlang amat. Pada awal musim kali ini kemampuan yang dimiliki oleh keduanya dipercaya lebih menjanjikan.

Pada musim yang lalu Giroud dan juga Podolski yang berstatus sebagai epndatang yang baru di Emirates Stadium. Akan tetapi bila dibandingkan dengan pemain baru yang lainnya, yang bernama  Santi Cazorla rapor yang dimiliki oleh sang pemain tersebut dinilai masih berada  di bawah pemain gelandang yang berasal dari Spanyol tersebut.

Walaupun tak dapat dikatakan sebagai epmain ayng mandul, akan tetapi produktifitas yang dimiliki oleh sang pemain tersbeut dinilai tak mencapai ekspektasi. Giroud dan juga Podolski yang bersama  – sama menciptakan sebanyak 11 gol di dalam kompetisi Liga Inggris, dari jumlah pertandingan yang relatif sama yaitu Giroud tampil sebanyak 34 kali dan juga Podolski sebanyak 33 kali.

Akan tetpai penampilan yang dimiliki oleh keduanya tersebut pada awal musim kali ini dinilai tampak menjanjikan. Giroud yang nantinya akan menjadi sosok penyerang tunggal di barisan depan, yang kerap kali menjadikan gol di dalam tiga pertandingan  yang pertama bagi kubu The Gunners  pada musim kali ini yaitu dua di Premier League yaitu satu di playoff di ajang Liga Champions saat berhadapan dengan skuad Fenerbahce.

Striker yang berasal dari Prancis tersebut juga telah menujukkan sejumlah tanda tanfa yang membaik yaitu pada saat menjadi top skorer dari timnya selama menjalani pra musim. Dari keseluruhan sebanyak 25 gol tersebut yang berhasil disarangkan skuad The Gunners di dalam tujuh kali pertandingan, pihaknya telah berhasil mengemas sebanyak sembilan gol.

Adapun sosok dari Podolski, pihaknya juga mampu untuk bermain  gemilang pada waktu kubu The Gunners menaklukkan Fulham 3 – 1 di dalam pertandingan liga pada hari Sabtu 24 Agustus beberapa waktu yang lalu. Dengan tampil dari menit yang pertama untuk kali pertamanya di awal musim kali ini, pihaknya telah menyumbangkan sebanyak dua dari ketiga gol bagi timnya tersebut.