Thierry Henry adalah seorang pemain yang legendaris dan juga pemain yang jadi topskorer sepanjang masa Arsenal. Oliver Giroud nampaknya ngefans dngan pemain asal Prancis yang juga daerah asallnya dan juga ia punya posisi yang sama dengan idolannya yaitu sebagai penyerang. Giroud negefans dengan Henry, pemain yang sama-sama dari Prancis dan juga punya posisi sebagai penyerang di Arsenal.

Pda acara Met and Grat yang di gelar di Hotel Grand Hyatt di Jakarta, Giroud menyatakan bahwa TitiHenty adalah pemain terbaik dunia. Dan Giroud juga ngefans dengan pemain yang sama-sama berasal dari Prancis tersebut. Pada sesi tersebut, acara dipadati oleh sebanyak 400  Gooners yang diadakan pada hari Sabtu (13/7/2013) lalu.

Henry bisa dibilang sebagai pemain terbaik dunia karena dirinya bermain dengan sangat cemerlang dan juga mampu memberikan gol yang bisa disebut sebagai pemain tersubur kala itu. Ia selalu berhasil mendapatkan gelar sebagai topskorer dalam sepanjang masanya di Arsenal.

Henry telah menunjukan sepak terjang yang begitu hebat bersama dengan Arsenal sejak dirina tergabung bersama klub tersebut di tahun 1999 hingga tahun 2007. Hal tersebutlah yang kemudian sulit untuk dilupakan dan juga masih enjadi legenda hingga saat ini.

Gol-gol cantik yang diberikan oleh Henry menjadi pemandangan yang sulit dilupakan oleh para fansnya. Gol tersebut tercipta dar kaki dan juga kepalannya saat berlaga. Ini menjadikan pujaan fans.

Kini masa dari Henry telah usai di Emirates Stadium dan giliran dari Giroud untuk menjadi penerus pemain legendaris tersebut. Sama-sama berasal dari Prancis, Giroud juga mendapatkan jersey dengan nomor punggung 12, nomor  yang juga dikenakan oleh Henry saat berlaga untuk membela Prancis.

Performa dari Giroud juga bisa dibilang tergolong baik dan juga mampu mmbuat Arsenal bangga akan gol-gol yag ia dapatkan. Sepanjang musim lalu, Giroud telah berhasil tampil sebanyak 25 kli pertandingn, serta dirinya juga telah behasil untuk mencetak sebanyak sembilan gol yang disumbangkan untuk The Guuners. Ia nampaknya ingin menjadi sebaik idolannya tersebut.