Manchester United telah mikili manajer baru untuk dipercaya melatih skuatnya tersebut. Meskipun Manchester United masih dalam masa penyesuaian namun, Ryan Giggs percaya bahwa MU akn dapat memepertahankan ksuksesan yang telah mereka raih di musim lalu dan akan melanjutkannya pada musim depan.

Pada musim lalu, Manchester United berhasil memenangkan Piala Liga Inggris dan juga berhasil membawa trofi ke-20 sebagai koleksi tambahannya. Dan tak hanya menambah koleksi yang dimiliki, piala tersebut juga sebagai bukti bahwa selama ini The Red Devils telah mendominasi dalam Peremier League. Sebelumnya yang menjadi manajer Manchester United adalah Sir Alex Ferguson, bersama dengan Ferguson Setan Merah berhasil meraih sebanyak 13 piala kejuaraan selama kurun waktu antara 1986 sampai dengan 2013.

Saat ini memang MU berada dalam masa transisi, karena mereka mendapatkan manajer baru setelah Sir Alex Ferguson memilih untuk pensiun. Kini orang yang dipercaya untuk melatih The Red Devil adalah David Moyes, dan sebagai pemain yang nantinya akan membela skuat MU, Giggs punya keyakinan bahwa MU akan dapat melanjutkan kesuksesannya di musim lalu dan akan berlanjut hingga musim depan.

Manajer barnya, David Moyes tentunya akan melanjutkan perjuangan yang telah dibawa oleh Fergie dan menjadikan MU dapat berkembang lebih baik lagi sehingga apa yang mereka miliki saat ini dapat mereka pertahankan.Keyakinan yang dimiliki Giggs untuk keberhasilan MU adalah karena alasan yang ia miliki juga.

Alasannya adalah karena dalam The Red Devil ada banyak pemain bintang dan juga mereka baru saja memperoleh Gelar Juara Liga. Apa yang telah mereka dapatkan akan menambah kepercayaan diri dari para pemain sehingga mereka semua dapat bermain dengan lebih maksimal dan juga akan menjadi sebuah patokan agar permainannya kedepan semakin baik lagi dan MU akan lebih sukses lagi. Mempertahankan Kesuksesan merupakan sebuah tantangan yang dimiliki oleh MU. Seperti yang banyak diketahui, bahwa para pemain ingin miliki tantangan dalam bermain sehingga mereka dapat menunjukan hal-hal yang terbaik untuk tim yang mereka bela.