Barcelona. Dapat dipastikan bahwapenjaga gawang nomor satu di kubu El Barca yang bernama Victor Valdes yang tidak akan lagi memperkuat skuad yang berjuluk Blaugrana setelah kontrak mainnya berakhir di musim yang akan datang. Akan tetapi belum diketahui bahwa klub mana yang akan dijadikan sebuah opsi berikut dengan penjaga gawang yang mempunyai tinggi badan sebanyak 183 sentimeter tersebut.

Kian maraknya tren belanja pemain dengan besaran harga yang dapat dikatakan membumbung tinggi hingga ke alngit, tidak mampu untuk menjadikan sang penjaga gawang tersebut mau untuk turut serta mengikuti tren dalam trasfer tersebut dengan menjadikan tawaran bahwa kbesarnya nominal yang diajukan oleh sejumlah tim tersbeut merupakan alasan yang utama di dalam memilih sebuah klub yang akan dijadikan sebagai klub yang menjadi pelabuhannya.

Justru dirinya emmberikan sebuah ketegasan bahwa pada suatu saat nanti pada waktu dirinya mengambil sebuah keputusan untuk berpindah klub  yang akan dijadikan sebagai klub pelabuhan yang berikutnya, hal utama yang ada di dalam benak sang penjaga gawang tersebut bukan uang yang dijadikan sebagai motivasinya. Baginya uang hanyalah sebuah sisi lain dari pekerjaan yang akan dijalaninya kelak.

Sebahaimana yang dilaporkan oleh Inside Futbol pada hari Senin 24 Juni 2013 bahwa Valdes mengungkapkan pada waktu nya tiba nanti, dirinya akan emngambil sebuah keputusan yang berkaitan akan masa depannya. Dirinya bisa saja berpindah ke klub Italia, Jerman, Rusia, Cina atau lebih jauh dari negara  – negara tersebut.

Valdes emberikan sebuah ketegasan bahwa bagi klub yang mengenal sosok dari dirinya, dirinya sangat membenci bila ada pihak yang tengah membicarakan mengenai uang. Dirinya tidak akan mendedikasikan apapun semua hal yang berhubungan dengan uang.

Dengan tidak memperpanjang kontrak mainnya bersama klub yang bermarkas di Camp Nou, klub yang  menjadi raksasa di Jerman yaitu Bayern Munich yang disebut – sebut akan emnjadi tempat dirinya untuk bersandar bagi Valdes yang selanjutnya. Mengingat mantan pelatinya sewaktu di EL Barca yuaitu Pep Guardio;a uang aklan emnjadi manajer di kubu Die Roten pada tanggal 1 Juli yang akan datang.