Manchester. Pemain yang berposisi sebagai gelandang veteran di kubu The Red Devils yang bernama Ryan Giggs turut memberikan komentar.akan kedatangan Thiago Alcantara ke Old Trafford. Bagi Thiago, pemain El Barca tersebut merupakan sosok pemain yang mempunyai talenta yang besar.

Thiago sendiri memang menjadi salah satu pemain yang namanya kerap kali dimunculkan di dalam jendela transfer musim panas kali ini, sang pemain tersebut mengungkapkan bawha harapannya untuk meninggalkan klub yang bermarkas di Camp Nou guna dapat memperoleh kesempatan untuk tampil secara reguler.

Skuad The Red Devils pun menjadi klub yang paling depan yang akan memperoleh jasa dari Thiago. Untuk hal yang berhubungan dengan itu, Giggs merasa enggan untuk berbicara mengenai banyak kendala yang berhubungan dengan spekulasi akan kedatangan dari Thiago Alcantara di musim yang akan datang nantinya.

Sebagaimana yang diungkapkan oelh Giggs terhadap Marca bahwa dirinya menyaksikan sang pemain tersebut  di dalam sejumlah pertandingan. Pihaknya memang merupakan sosok pemain yang bagus, akan tetapi kerap kali banyak spekulasi yang muncul antara kubu United dan juga sejumlah pemain yang bagus. Hanya tinggal menuggu saja apa yang nanti ke depannya akan terjadi pada akhirnya. Akan tetapi pihaknya memang mempunyai talenta yang sangat besar.

Giggs yang juga turut mendiskusikan mengenai kiprahnya tim nasional Spanyol di masa yang akan datang. Terlebih lagi para punggawa U-21 sendiri pun  tampil dengan menakjubkan di Euro-21, yang mana tim nasional Spanyol telah berhasil mendapatkan  titel jawara setelah berhasil menaklukkan tim Gli Azzurri dengan skor kedudukan berakhir dengan 4 – 2.

Pemain yang berasal dari Wales tersebut memaparkan bahwa tim nasional Spanyol  telah dihuni oleh pemain yang hebat di antaranya Fabregas, Iniesta, dan juga Xavi. Sederetan pemain tersebut merupakan sosok pemain yang luar biasa pada waktu mampu menguasai si kulit bundar. Klub tersebut nantinya akan menjadi tim papan atas di dalam enam hinnga tujuh tahun terakhir ini. Setelah itu tim nasional U-21 akan melanjutkannya. Adanya kualitas dalam setiap tingkatan dan dirinya mempunyai pemikiran untuk dapat melanjutkan kesuksesannya.