BuffonKipper terbaik Juventus Gianluigi Buffon tegaskan jika memang klub sangat membutuhkan banyak talenta muda untuk kompetisi musim depan yang akan jauh lebih besar. Selain itu datang nya Stevan Jovetic juga akan sangat memberikan banyak jawaban untuk lini depan Juventus yang musim ini sangat jauh dari kata produktif untuk mencetak banyak gol di kompetisi Serie A musim ini.

Selain itu posisi bek tengah juga sering rawan dengan cedera selama musim ini untuk itu sangat senang jika diri nya dapat bergabung dengan Angelo Ogbonna. Gianluigi Buffon yakin bisa dapatkan tanda tangan bek muda Torino itu untuk menjadi pemain Juventus musim depan. Bek tengah klub tetangga Juventus itu memang sangat bagus dan menjadi incaran banyak klub eropa seperti Manchester United.

Gianluigi Buffon juga jelaskan siap untuk berikan banyak dukungan untuk dua talenta muda itu jika resmi mendarat di Juventus Arena untuk msuim panas ini. Kedua nya akan banyak berikan kontribusi untuk perkembangan potensi bagus yang akan di jalankan oleh klub kedepan nya. Gianluigi Buffon memberikan kejelasan jika bek muda Angelo Ogbonna adalah bek bagus yang cerdas dengan masih muda memiliki banyak pengalaman bertanding di level utama.

Juventus sendiri akan dapatkan banyak keuntungan dan terlebih dapat mengatur skema permainan jadi lebih bagus untuk kompetisi musim depan sebagai jalan perbaikan dari musim ini yang masih kurang maksimal di semua kompetisi jelas Gianluigi Buffon. Saat ini harga kedua pemain itu sangat mahal dengan proses transfer yang di ajukan oleh klub nya masing – masing. Sampai pekan ini Fiorentina masih tidak turunkan harga Stevan Jovetic dari angka 30 juta euro. Untuk Angelo Ogbonna sendiri di pastikan menelan harga separuh nya untuk transfer 15 juta euro untuk Torino.

Saat ini menejemen semoga dapat selesaikan hasil terbaik itu untuk kompetisi musim depan. Semua pemain kini sangat mendukung kinerja klub yang di jalankan oleh Antonio Conte. Ambisi besar memang sedang di jalankan kembali untuk membuat Juventus sebagai klub yang di segani lagi di eropa dan Serie A.