Hengkangnya LuisSuarez ke salah satu tim besar Inggris semakin merebak. Apalagi dengan klub Arsenal yang telah mengajukan beberapa tawaran untuknya. Berita ini membuat sang kapten Steven Gerrard angkat bicara.

Gerrard memberikan opininya terkait masalah yang dihadapi rekan setimnya itu. Saat ini semua keputusan ada ditangan Luis Suarez. Para fans Liverpool hanya bisa memberi dukungan untuk tetap berada di Anfield, namun saat ini sepertinya Suarez sudah tidak betah lagi dengan prestasiyang diraih Liverpool.

“Ini hanya masalah menunggu keputusan dari Suarez. Saya tidak bisa memaksanya untuk tetap berada di sini. Dia mempunyai hak untuk menentukan masa depannya sendiri,” kata Gerrard.

 “Ini semua tentang dirinya dan keluarganya tapi orang-orang di Liverpool, dan bahkan orang-orang di seluruh dunia yang menjadi fans Liverpool, mereka benar-benar memuji kehebatannya dan mereka akan senang jika Suarez bertahan, tapi itu benar-benar kembali ke dirinya,” tambah Gerrard.

Saat ini Luis Suarez sangat diminati oleh klub Meriam London. Arsenal berusaha keras untuk mendatangkan striker utama The Reds tersebut. Hal itu mereka lakukan karena telah gagal mendatangkan striker utama Real Madrid, yang saat ini diboyong oleh Napoli.

Dari kabar yang terakhir, Arsenal sudah mengajukan tawaran mencapai 42 juta poundsterling untuk mendatangkan striker asal Uruguay tersebut. Namun sampai saat ini Arsenal belum mendapatkan lampu hijau dari sang pemain.

Gerrad yakin, para fans dan para punggawa Liverpool mampu membuat Luis Suarez tetap berada di Anfield. Gerrad berharap musim depan dirinya bisa bermain kembali dengan Luis Suarez.

Suarez merupakan pemain yang menjadi top skorer untuk Liverpool. Jadi bisa dibilang Luis Suarez adalah mesin pencetak gol Liverpool. Steven Gerrard ingin musim depan bisa kembali bersaing untuk merebutkan trofi Liga Primer Inggris bersama Luis Suarez.

“Saat ini Liverpol mempunyai beberapa pemain muda yang nantinya akan menjadi pemain andalan Liverpool. Mereka adalah Raheem Sterling serta Jordan Henderson. Selain itu kita juga masih berharap keikut sertaan Suarez dalam persaingan di Liga Primer Inggris,” jelas Gerrard.