Sang kapten dari kubu klub Liverpool yakni Steven Gerrard itu pada kenyataannya tidak mengenal dua pemain yang baru saj adi datangkan oleh kubu klub The Reds itu yakni Iago Aspas dan juga Luis Alberto. Meskipun demikian, pemain asal Inggris itu mengungkapkan bahwa dirinya itu merasa percaya dengan pilihan yang sudah di buat oleh klubnya itu untuk mendatangkan ke dua pemain yang berasal dari Spanyol itu.

Untuk Aspas yang berhasil di datangkan dari kubu klub asal La Liga SPanyol yakni Celta Vigo, sementara itu untuk Luis Alberto yang di datangkan dari kubu klub Sevilla. Baik itu dari ke dua pemain tersebut itu memang sama – sama berposisi sebagai striker dan di beli dengan harga yang memang tidak jauh berbeda yakni masih – masih dengan nilai transfer sebesar 8,2 juta euro dan 8 juta euro.

“Saya hanya sedikit mengetahui saja mengenai mereka. Akan tetapi saya ini akan merasa percaya dan merasa sangat yakin manajer tim itu dan juga departemen pemandu bakat sudah membuat sebuah keputusan yang memang tepat.” Ungkap pemain gelandang veteran itu.

Selain ke dua pemain tersebut itu kubu klub The Reds juga di kabarkan memboyong dua pemain lainnya dan di antaranya ada nama pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang klub Sunderland yakni Simon Mignolet dan juga pemain bertahan asal klub Manchester City yaitu Kolo Toure. Dengan kehadiran empat pemain baru itu maka memang sangat di harapkan bisa menaikkan posisi The Reds di Klasemen Liga Inggris yang pada musim lalu itu hanya mampu finish di urutan ke tujuh klasemen akhir.

“Saya merasa sudah tidak bisa bersabar lagi untuk bisa kembali berlatih pada pekan depan dan kemudian melihat apa yang bisa di berikan oleh para pemain batu itu dan juga memberikan penilaian apakah mereka itu bisa memperkuat tim kami ini untuk bertarung mendapatkan posisi empat besar nantinya pada musim depan.” Ungkapan dari Gerrard itu.