Liverpool. El Capitano skuad The Reds yang bernama Steven Gerrard memberikan sebuah pujian terhadap manajer klub Brendan Rodgers, meski pada musim yang lalu manajer yang ebrusia 40 thaun tersebut hanya mampu untuk mengantarkan kubu The Reds menyelesaikan kompetisi di epringkat ke tujuh di ajang Premier League.

Setelah mengalami kegagalan untuk menempati peringkat ke empat besar dan dapat diartikan menjadi sebuah kegagalan untuk klub yang berada dkelas Liverpool. Akan tetapi Gerrard yang merasa enggan untuk menyalahkan terhadap manajer Rodgers atas kegagalan ayng diperoleh The Reds. Skipper yang akrab di sapa dengan sapaan Stevie – G tersebut mempunyai penilaian bahwa Brendan Rodgers yang masih memerlukan waktu untuk melakukan adaptasi, mengingat pada musim yang lalu merupakan musim perdananya di Anfield.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh Gerrard di dalam situs resmi yang dimiliki oleh klub bahwa pada waktu satu tim mempunyai manajer yang baru dan juga staf yang baru, maka hal tersebut alamn memerlukan waktu untuk seluruh pemain utnuk melakukan penyesuaian diri. Akan tetapi pihakmya juga harus bertanggung jawab atas hal tersebut yaitu mengakhiri musim dengan enempati peringkat ke tujuh di kalsemen akhir yang mana pihaknya tidak bermain bagus di dalam sejumlah pertandingan.

Di dalam kesempatan yang sama  bahwa pemain yang berusia 33 tahun tersebut juga memberikan penilaian bahwa pelatih Brendan Rodgers sudah emlaksanakan tugasnya dengan bagus dan dirinya telah berhasil  dan menjadikan kemampuan di tim untuk menjadi lebih meningkat lagi.

Sosok lelaki yang berperan sebagai kapten tim nasional Inggris tersebut menambahkan bahwa dirinya merasa bahwa pelatih tersebut telah melakukan tugasnya dengan baik. Pihaknya telah emlakukan hal yang fantastis di kubu Swansea, pihaknay apnatas untuk menjadi pemain yang nomor satu di klub yang besar. Dirinya merasa bahwa pihaknya telah membangun tim dan mengantarkan klub yang makin berkembang dengan baik. Bila dirinya memperoleh dukungan dari pemilik klub dan juga para pemain dari dirinya meyakini bahwa pihaknya dapat menjadikan para penggemar merasa senang.