Gelandang jangakr dan juga merupakan kapten Liverpool Steven Gerard mengatakan jika dirinya mengakui musim depan annti Liverpool akan menghadapi tantangan yang lebih besar lagi dnegan semakin berkembangnnya tim –tim yang berlaga di ajang Liga Inggris musim depan nanti, menurutnya persaingan akan semakin sulit lagi.

 Hal yang semakin akan menjadikan Liverpool semakin di beri sebuah tantangan berat tentunya ialah mereka dituntut untuk memperbaiki kinerja musim lalu yang mereka dinilai gagal untuk memenuhi ekspektasi yan dinginkan oleh klub. Gagal bersaing dnegan tim tangguh lainnya Liverpool justru bertambah sial setelah mereka gagal tampil di ajang Liga Europa musim depan .

Hal ini jelas menjadi pukulan telak bagi Liverpool yang tentunya merupakan sebuah tim dengan nama besar dan sejarah yan bagus baik itu dikancah Liga Inggris maupun Liga Eropa tentunya. Jelas ini membuktikan jika Liverpool sedang mengalami masalah krisi kepercayaan diri untuk kembali bisa menjadikan mereka Berjaya seperti dahulu.

Untuk itulah di musim depan nanti mereka dintuntut untuk bsia memeprbaiki kinerja tim mereka yang dinilai cukup mengecewakan musim lalu, mereka kini juga telah bergerak cepat dengan mendatangkan banyak pemain handala di tim ini untuk bsia menambah kekuatan di musim depan nanti. Untuk itulah hal ini diharapkan akan bsia mewujudkan prestasi yang baik.

 Menanggapi hal ini Steven Gerard mengatakan musim depan nanti diirnya mengaku cukup optimis Liverpool bsia menembus posisi empat besar, meskipun agak sulit namun Steven Gerard mengatakan jika hal ini bsia dengan mudah meraka capai asalkan bsia konsisten dan juga tampil bagus di laga- laga awal musim ini nanti tentunya.

“ kami telah banyak mendatangkan banyak pemain baru, tentunya hal ini jelas memebrikan hasil yang cukup bagus tentunya. Kami optimis untuk meraih prestasi musim depan nanti” tutur Steven Gerard.

“ kami hanya butuh start bagus di awal musim ini karena poin –poin di laga awal sangat menentukan laga berikutnya untuk menambah motivasi” tambahnya.