Pelatih Rossoneri saat ini, Massimiliano Allegri, mengatakan bahwa dalam bursa transfer musim panas ini, AC Milan tidak terlalu aktif untuk melakukan pembelian pemain baru. Ia hanya mengatakan AC Milan akan membeli pemain jika pihak klub memang benar-benar membutuhkannya.

Musim ini AC Milan hanya mendatangkan beberapa pemain saja,Salah satu pemain tersebut adalah pemain Sampdoria, yang bernama Andrea Poli. Ia merupakan pemain yang saat ini berumur 23 tahun.

Musim ini Massimiliano Allegri tidak ingin mendatangkan banyak pemain baru. Ia masih percaya dengan skuad mudanya yang saat ini masih tergabung dalam tim.

Musim ini aka nada tambahan tiga pemain baru yaitu Ricardo Saponara serta Andrea Poli yang sudah datang ke AC Milan. Serta yang terakhir adlah Jherson Vergara yang saat ini masih berumur 19 tahun. Dia akan berada di Milan tanggal 25 Juli yang akan datang.

AC Milan mempunyai sebuah proyek yaitu memliki skuad dengan rata-rata pemain muda. Tidak seperti dulu, karena AC Milan dulu dikenal dengan para pemain yang sudah berumur diatas 30 tahun. Dengan skuad yang muda dan masih fress, Massimiliano  Allegri yakin bahwa timnya bisa lebih cepat berkembang. Sehingga AC Milan bisa menjadi tim yang kuat.

“Saat ini AC Milan mempunyai 25 pemain. Apabila ada salah satu pemain hengkang maka kita harus mencari penggantinya agar bisa genap 25 pemain lagi,” kata Allegri.

“Kita sudah berencana tidak akan memiliki jumlah pemain 30. Karena itu  hanya akan sia-sia saja. Pasti dengan jumlah 30 banyak pemain yang tidak bisa dimainkan. Kami akan membeli pemain baru lagi jika ada yang meninggalkan AC Milan,” jelas Allegri.

Dari ketiga pemain baru yang didatangkan AC Milan tadi, masih ada satu lagi pemain baru asala Jepang. Dia adalah Keisuke Honda. AC Milan mendapatkan pemain tersebut secara gratis. Massimiliano Allegri menilai bahwa pemain asal Jepang itu sepertinya mampu bermain bagus untuk Rosssoneri.

“Keisuke Honda saat ini masih berada di CSKA Moskwa. Dirinya akan bergabung dengan AC Milan pada Januari 2014 mendatang. Honda merupakan pemian yang cukup bagus. Ia berposisi sebagai second striker, namun ia juga bisa bermain sebagai pemain sayap. Sebenarnya saya tidak ingin membicarakannya karena ia masih menjadi dari bagian tim lain,” tambah Allegri.