Gelar Championship kunci pengalaman bagi Leicester - Schmeichel

Mantan kiper Manchester United merasa gelar Championship Fox menang di 2014 akan menjadi penting dalam upaya mereka untuk kemuliaan Premier League.

Pengalaman Leicester City memenangkan gelar kejuaraan di 2013-14 dapat membantu mereka untuk menyelesaikan mengejar dipercaya mereka gelar Premier League, menurut Peter Schmeichel.

Tim Claudio Ranieri memiliki memimpin lima poin di puncak dengan tujuh pertandingan tersisa karena mereka tawaran untuk menutup gelar top-divisi untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Schmeichel – putranya Kasper adalah kiper Leicester – mencatat bahwa banyak pemain kunci tim, seperti Jamie Vardy, Riyad Mahrez dan Danny Drinkwater, berada di klub ketika mereka selesai atas lapis kedua Inggris untuk menutup promosi.

“Saya tahu Anda tidak dapat membandingkan Championship ke Liga Premier, tapi banyak pemain Leicester hanya dua musim lalu berada di jenis yang sama situasi yang telah di jalankan sama,” kata Schmeichel kepada Sky Sports News.

“Setelah ketinggalan selama beberapa tahun mereka sudah benar dua tahun lalu dan mencetak lebih dari 100 gol, sehingga ada pengalaman menyelesaikan pekerjaan. sbobet

“Bisakah mereka melakukannya di Liga Premier? Hanya waktu yang akan memberitahu.

“Mereka punya lima poin dan itu adalah posisi yang bagus untuk berada di puncak, tapi ada cara yang sangat panjang untuk pergi.

“Kasper sedang menghadapi benar-benar baik. Mereka melemparkan klise keluar seperti: ‘Mereka mengambil satu pertandingan pada satu waktu’ dan ‘mereka menikmati sepakbola mereka, tapi itu adalah kebenaran.

“Mereka benar-benar menikmatinya, mereka memiliki skuad yang fantastis, mereka adalah teman baik dan mereka melakukan banyak hal di luar sepak bola bersama-sama. Asian handicap