Pemain terbaik kompetisi Liga Inggris musim ini Gareth Bale jelaskan jika diri nya sangat kagum dengan sosok pelatih Manchester United , Sir Alex Ferguson. Pemain terbaik versi PFA juga berikan banyak dukungan atas mundur nya Sir Alex Ferguson dari kepemimpinan di Old Trafford yang sudah terjalin sejak musim 1986 silam. Pemain 23 tahun itu musim ini memang menjadi andalan Tottenham Hotspur dapat berkembang musim ini.

Gareth Bale sendiri memang adalah pemain yang masuk dalam daftar buruan baru pelatih Manchester United David Moyes dan menejemen musim panas nanti. Pemain yang di banderol dengan harga tinggi ini memang bukan perkara mudah untuk di dapatkan Manchester United. Sebab banyak klub besar eropa seperti Real Madrid dan Juventus yang akan menjadi saingan utama Manchester United. Gareth Bale saat ini di banderol dengan harga 70 juta pound oleh menjerial Tottenham Hotspur. Hal itu di lakukan memang untuk membuat jera klub yang terus menggoda Gareth Bale.

Gareth Bale juga katakan jika sangat tidak percaya bila pelatih terbaik yang pernah berkompetisi di Liga Inggris itu akan mundur dari kursi kepelatihan secara mendadak. Gareth Bale akui bila tidak akan menjumpai sosok jenius dari sisi lapangan Manchester United musim depan. Bahkan Gareth Bale klaim jika mundur nya Sir Alex Ferguson dari posisi pelatih membuat jagat sepak bola dalam pekan ini sedang berduka.

Gareth Bale juga memberikan ucapan selamat atas terpilih nya David Moyes yang di tunjuk oleh Sir Alex Ferguson sebagai pelatih baru Manchester United. Tapi sampai pekan ini Gareth Bale masih belum percaya benar jika musim depan pelatih 71 tahun itu sudah tidak lagi menangani Manchester United. Gareth Bale optimis jika di tangan David Moyes kondisi klub juara Liga Inggris musim ini akan tetap berjalan aman.

Walau memang banyak pihak meragukan kapasitas David Moyes sebagai pelatih baru itu adalah hal wajar. Gareth Bale pun tetap menyanjung kontribusi Sir Alex Ferguson bersama Manchester United.