Rudi Garcia kini sudah resmi menjadi pelatih dari klub AS Roma. Dalam menjalani tugasnya sebagai pelatih skuat I Lupi tersebut, Rudi Garcia lansung mendapatkan tantangan baru yakni mempertahankan sang pemain Daniele De Rossi untuk tetap berada di AS Roma dan mengurungkan niatnya untuk menerima pinangan yang disodorkan oleh banyak klub yang ingin memboyongnya. Tugas Rudi Garcia tersebut memang dirasa bukan hal yang mudah. Pasalnya Daiele De Rossi yang merupakan pemain paling gemilang di klub AS Roma tersebut tentu ingin mendapatkan kesempatan untuk bisa merasakan kans juara yang tak ia dapatkan selama berada di klub asal Ibukota Italia tersebut.

Masa depan Daniele De Rossi bersama klub AS Roma memang hingga saat ini masih belum pasti. Terlebih bursa transfer pemain yang berlangsung di musim panas kali ini masih belum ditutup, sehingga De Rossi masih memiliki kesempatan untuk diboyong klub lain yang siap menjanjikan kans juara serta gaji yang lebih besar daripada saat dirinya masih berada di klub AS Roma. Tentu dengan kemampuan yang dimilikinya, De Rossi merupakan pemain yang paling menjanjikan di skuat tim I Lupi yang siap untuk diboyong. Terbukti beberapa klub besar di Eropa telah siap untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain andalan klub AS Roma tersebut.

Tercatat selama ini nama – nama klub – klub besar di Eropa seperti Real Madrid asal Spanyol serta klub Mancester City asal Inggris merupakan dua nama yang diyakini siap untuk menggenlontorkan dana besar untuk bisa mendapatkan Daniele De Rossi dari klub AS Roma. Sayangnya tim ibukota tersebut hingga kini selalu menolak tawaran yang masuk ke mereka bila tawaran tersebut ditujukan kepada Daniele De Rossi mengingat sang pemain tersebut memiliki peranan yang penting dalam skua tim I Lupi saat menjalani laga demi laga di berbagai kompetisi yang mereka lakoni. Selain itu penampilan oke selama menjadi punggawa klub AS Roma, tentu membuat para petinggi klub tersebut rasanya tak ingin kehilangan pemain berbakat sekelas Daniele De Rossi.