Dgn kemunculan dari pemain depan Tim nasional Italia, Mario Balotelli terbang pada Liverpool selagi ini benar-benar meraih penuh sentilan daripada sejumlah kubu yg ada. Tapi terdapat salah satu cerita tidak sama lagi, tokoh itu pastinya pula jadi suatu daya tarik tersendiri dr beberapa fans dari Liverpool. Pemain yg bermula daripada Italia ini menyimpan masalah yg menghasilkan fans Liverpol ingin melihatnya. Hal ini yg telah tampak di kala pemain bengal seperti Mario Balotelli ini telah mereguk daripada kursus perdananya bersama dengan Liverpool untuk Senin kemarin.test1

Fans atas Liverpool yang membanting tulang dengan ekstra bagi bisa menyaksikan pemain pembangkang itu berada pada padang Melwood. Beberapa idola yg udah sanggup buat naik atap mobilnya guna mengerti aktivitas pemain yang didatangkan Liverpool bagi musim panas tersebut atas skuad raksasa Italia, AC Milan. Balotelli yang di datangkan daripada tim AC Milan tersebut dengan substansi transfer 20 juta Euro. Ada di kubu The Red dirinya memilih nomor punggung kesenangannya antara lain nomor 45. Sasaran menjulung pun sudah diharapkan si tokoh yg momen ini sedang berusia 24 tahun ini.

“Tujuan aku momen ini merupakan bagi siap memprakarsai pertandingan selalu sebagai juara, coba nantinya sanggup kita amati. Aku ke sini juga ingin sanggup mendapatkan gelar Liga Champions, ” ujar dr Mario Balotelli yg di sebutkan pada situs sah bola tangkas 2.

Kehadiran Balotelli sebenernya di tentang separuh kelompok. Daripada sikapnya ada kalanya luar biasa inkonsistensi & sewenang-wenang di nilai bakal sebagai boomerang tersendiri buat Liverpool. Diantaranya sang legendaris Liverpool katakan bahwa Balotelli akan meluluhlantahkan Liverpool.

“Sesudah sampainya Mario Baloteei so pasti dapat mencerai-beraikan semuanya. Itu bakal luar biasa buruk, bisa di ketahui Liverpool ada pada tangan Brendan Rodgers benar-benar mengedepankan salah 1 kekompakan dr pemain, bukan sesuatu keriuhan yang terdapat di kamar ganti” ujarnya mengekspresikan. Sekarang udah banyak yg mengkhayalkan gimana Rodger siap membereskan tokoh yg super pembangkang tersebut.