Iran yg sudah menyampaikan kekangan pada kaum hawa yang menyampaikan dukungan pada tim nasional sepak bola mereka yang di mana tatkala ini telah berlaga di Piala Dunia Negara brazil. Dr perempuan – hawa ini benar-benar telah di larang dalam menyaksikan sepak bola dalam depan public.test1

Selain menurunkan suatu larangan bagi mendukung pada pemain sepakbola negara mereka, perempuan yang juga dalam memberikan terhadap tim voli internasional. Laksana yg ada di pekan yang yg lalu, sebayak puluhan perempuan yg berasal dari Iran yang berdiri berada di luar Stadion Azadi. Mereka benar-benar tak di perbolehkan masuk utk menyaksikan juga memberikan dukungan terhadap pasukan voli Iran yang sudah beradu membelot Negeri brazil.

Tapi kekangan itu berlaku kepada wanita saja yg berasal atas Iran, sementara dr pendukung perempuan yg bermula daripada Brasil di perbolehkan masuk ke stadion serta duduk bersama pada laki-laki guna menonton aksi. Masalah itu yang sudah di kabarkan dalam media Permainan judi bola, yang udah di rangkum utk hari Sabtu ini (21/6/14).

Daripada aturan yang nggak adil ini yg tambah terperinci begitu adanya perjuangan sepak bola Piala Dunia Brasil telah berjalan. Tiap-tiap pemilik bioskop yang menurunkan peluang kalau buat siap menayangkan duel Piala Dunia dalam tahun ini.

Tapi daripada Pemandu Rombongan Keamanan Iran yg dinamakan Jenderal Ahmadi Moghadam menyampaikan informasi umpama kata pertarungan sepakbola udah di larang dalam di tayangkan berada di beberapa bioskop dgn beberapa penonton yg sudah bercampur dr laki-laki dgn hawa.

Pihak yang ada atas kerukunan Iran yang hanya menyampaikan pengertian penayangkan tersebut dapat di pisahkan antara wanita serta cowok. Namun pada alhasil pemilik teater yg sedang mengurungkan niatnya bagi menunjukkan pertarungan sepakbola dunia yang di gelar 4 tahunan ini.