Setelah berjaya didatangkan pada Real Madrid, tokoh muda seperti James Rodriguez ini sebagai masalah yang butuh di pandang banyak kalangan ketika ini. Tdk terkecuali pada atensi salah satu rekan barunya dalam Real Madrid, yaitu Gareth Bale. Akan tetapi mendapat suatu perbahasan gede di balik atensi daripada Bale terhadap James, bahkan dr masalah pembuktian yang ada.test1

Ibarat tuturan dr banyak orang-orang, Bale yg mengesahkan amat terpukau pada penampilan daripada James Rodriguez bersama dgn timnas Kolombia berada di Piala Dunia 2014 kemarin. Akan tetapi masalahnya apa benar kelak James sanggup memberikan pembuktian performanya yang amat baik tersebut berada dalam Real Madrid, pasti ini hendak jadi salah 1 testimoni yg sudah di nantikan.

“Dirinya yg udah menyampaikan jadi tokoh hebat ada di Piala Dunia. Saya harap dirinya dapat menjumpai performanya itu ketika bersama dgn Real Madrid (kami) di musim baru nanti, ” ujar daripada Gareth Bale yang udah di sebutkan tempo berada pada rancangan kompetisi pramusim Madrid vs Inter Milan, Minggu (27/7/2014) nanti pada Berkeley, Amerika Serikat.

Tapi terpeleset dr semua tersebut, pada sampainya pemain seperti James Rodriguez tersebut akan memproduksi makin ketatnya pertarungan yg hadir di La Liga musim mendatang, lebihnya lagi menyuarakan atas rivalitas yang sementara ini sedang menghebat dgn Barcelona. Dalam kesebelasan saingan tersebut detik ini telah ada si striker panas ibarat Luis Suarez.

“Saya pikir Liga Spanyol yakni suatu pertarungan yg amat memikat untuk ketika ini, Barcelona & Real Madrid akan selalu bertarung makin kuat, dalam Liga & juga pada Liga Champions. Memerankan satu buah kehormatan buat mampu main dalam Liga ini, ” tutup dari tokoh sayap yang bermula dr Wales ini yg di sebutkan kepada media Taruhan Bola Online, Kamis (24/7/2014)