Setelah pemain bintang muda klub AC Milan yakni Stephan El Shaarawy mengungkapkan kesetiaannya untuk tetap bertahan di AC Milan dan pada saat ini sang wakil presiden klub Milan yakni Adrinao Galliani itu sudah menjelaskan bahwa ada sebuah kabar mengenai tentang transfer pemain yang mempunyai darah asal Mesir itu.

Selama ini sudah sangat santer terdengar kabar bahwa pemain tersebut itu di kabarkan akan segera bergabung dengan salah satu klub asal Liga Inggris yakni Manchester City itu pada bursa transfer musim panas nanti. Akan tetapi sang wakil presiden itu sudah menegaskan bahwa dirinya itu belum pernah menerima sebuah penawaran apa pun dari pihak klub itu yang di kabarkan meminati pemain talenta mudanya itu.

“Untuk Stephan El Shaarawy hingga pada saat ini belum ada sebuah penawaran yang ada dan datang ke meja kerja saya hingga pada saat ini dan dari pemain itu telah di panggil untuk meminta sebuah konfirmasi dengan manajer tim yakni Allegri dan juga seorang Pippo Inxaghi yang meminta untuk selalu bisa menjaga Stephan El Shaarawy itu dari kejaran klub mana pun yang memang menginginkan pemain depan timnas Italua itu.” Ungkap sang wakil presiden itu.

Stephan El Shaarawy itu sendiri pada sebenarnya menjadi sebuah mesin gol dari kubu klub AC Milan pada awal musim ini dan juga berlanjut hingga pada pertengahann musim. Akan tetapi setelah kubu klub AC Milan itu mampu mendatangkan pemain depan anyar yakni Mario Balotelli itu pada bursa transfer musim dingin bulan January lalu itu maka sosok pemain yang memiliki sebuah skil yang sangat menawan itu tidak lagi mampu tampil tajam dalam laga – laga selanjutnya.

Dengan melihat situasi ini maka muncul sebuah kabar yang telah mengungkapkan bahwa pemain itu sendiit tidak akan betah untuk lebih lama lagi bertahan di AC Milan dan kemudian menginginkan untuk bisa hengkang pada musim mendatang. Akan tetapi pada akhirnya kabar itu telah mendapatkan bantahan dari Galliani dan juga dari pemain yang baru berusia 20 tahun itu sendiri.