Masa depan dari salah satu pemain bintang klub AC Milan yakni Robinho pada saat ini kembali di pertanyakan. Akan tetapi sang wakil presiden AC Milan yakni Adriano Galliani itu merasa percaya jka pemainnya itu akan terus bermain untuk AC Milan.

Pada bursa transfer pada musim dingin bulan Januari lalu, dan dia masih ingat dengan bagaimana dua pemain andalan mereka yang berasal dari Brasil yakni Robinho dan Alexandre Pato yang di lego oleh Milan. Akan tetapi hingga pada menjelang bursa transfer itu di tutup hanya ada nama Pato yang pada akhirnya hengkang dari Milan dan memilih untuk memperkuat klub asal Negaranya yakni Corinthians.

Dan pada saat ini kurang dari enam bulan lamanya, Robinho yang gagal untuk di lego itu mendapatka kesempatan bermain lebih sedikit. Dia kalah bersaing dengan para pemain – pemain yang lebih muda layaknya seperti  Stephan El Shaarawy, Mario Balotelli, atau M’Baye Niang yang notabennya merupakan pemain depan Milan di sepanjang musim ini.

Pemain yang pada saat ini berusia 29 tahun itu akan kembali merasakan panasnya berada di bangku cadangan dan kemudian timbul isu yang menyebutkan jika dirinya akan segera meninggalkan Milan pada akhir musim ini. Akan tetapi sang wakil presiden itu lantas menganggapitu semua bahwa pemain tersebut tidak akan hengkang dari San Siro pada akhir musim ini.

“Pemain tersebut masih memiliki sisa kontrak dengan kami dan akan terus bertahan. Dia tidak akan kemana – mana. Memang itu segalanya kemungkinan masih bisa terjadi, akan tetapi pada prinsipnya dia akan terus bermain dan wajib berada di sisa karena dengan alasan masa kotraknya yang masih tersisa hingga pada saat ini.” Ungkapnya.

“Kubu klub Internatinola menginginkan pemain tersebut? saya sudah menyadari akan hal itu, akan tetapi pada saat ini kami memikirkan nasib klub ini yang masih berjuang untuk bisa mengamankan serta  memastikan diri berlaja di ajang  Liga Champions pada musim depan.” ungkap sang wakil presiden itu.