Milan. Skuad AC Milan yang sekarang ini tengah mempersiapkan hadiah bagi para Milanisti – sebutan bagi fans Milan – di dalam bursa transfer pada musim panas kali ini. Hadiah yang telah dipersiapkan tersebut yaitu berupa dikontraknya pemain gelandang yang berasal dari Negeri Sakura yang sekarang ini sedang memperkuat kubu CSKA Moskow, yaitu Keisuke Honda, yang merupakan sebuah pembelian yang terakhir bagi kubu II Diavolo Rosso.

Hal tersebut sebagaimana yang telah diungkapkan oleh pihak CEO AC Milan yaitu Adriano Galliani. Menurut Galliani bahwa AC Milan akan berupaya untuk menghadirkan pemain gelandang yang berusia 27 tahun dengan memberikan mahar terhadap kubu CSKA. Akan tetapi bila klub Rusia tersebut merasa enggan untuk menurunkan harga bagi Honda, pihak Galliani sendiri akan bertahan dan lebih memilih untuk menunggu kontrak mainnya akan berakhir pada bulan Januari 2014 yang akan datang.

Sebagaimana yang dlansir oleh Goal pada hari Jumat 26 Juli 2013 bahwa hadiah yng diberikan bagi para Milanisti yaitu adalah Honda. Untuk sekarang ini pihaknya hanya akan mengontrak Honda. Dan sang pemain sendiri ingin bergabung di San Siro, akan tepai pihak tim sendiri tak dapat mengeluarkan uang yang lebih banyak lagi dan sang pemain tersebut akan menyandang status bebas transfer di dalam empat bulan yang akan datang.

Lelaki yang identik dengan kepala plontos tersebut menambahkan bahwa pihak tim akan terus berupaya untuk mengontrak sang pemain tersebut. dan untuk sekarang ini pihaknya juga harus memasukkan sejumlah nama untuk klub di ajang Liga Champions dan belum dapat memilikinya secara permanen, oleh sebab itu pihak tim akan mengakhiri perburuan dari pemain tersebut. pihak tim sendiri telah mengajukan sebuah penawaran dan bila tim tersebut menyetujui untuk menurunkan harga dari Honda tersebut maka sang pemain dapat dipastikan akan berlabuh ke AC Milan.

Honda sendiri yang tleah membela kubu CSKA semenjak tahun 2010 silam, dan dirinya selalu menempati posisi di tim inti. Sementara itu di musim kemarin pemain yang telah sukses mengoleksi sebanyak 45 caps bersama dengan tim nasional Jepang tersebut tampil sebanyak 28 kali pertandingan dengan menyuguhkan sebanyak 8 gol bagi CSKA.