Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani mengatakan jika dirinya cukup yakin mantan pemain Milan yang kini menjadi pelatih Palermo yakni Gennaro Gattuso akan meraih sukses bersama tim barunya tersebut, Gattuso dinilai cukup cocok untuk menangani Palermo musim depan nanti dan bisa menjadi pelatih kuda hitam musim ini.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya Gattuso emamng merupakan pemain AC Milan yang sudah malang melintang di Seri A, meskipun masih minim pengalaman untuk menjadi pelatih namun dirinya diharapkan akan mampu untuk membangun Palermo di musim depan nanti dan memabwa tim ini bisa bangkit tentunya.

Galliani yang juge merupakan orang yang dekat dnegan Gattuso selama dirinya bermain di AC Milan tentunya paham betul mengenai apa ayang di miliki oleh gattuso, dia merupakan tipikal pemain yang sangat lugas dank eras ketika bermain dilapangan, maka mungkin hal inilah yang akan membuat dirinya bisa menerapkan kedisiplinan kepada timnya nanti.

Namun kini Gattuso bergabung dengan Palermo langsung dibebani dengan tugas yang cuku berat yakni bisa membawa Palermo ke Seri A secepat mungkin, hal ini tentunya butuh usha yang tak mudah mengingat inilah pertama   kalinya Gattuso akan menangani klub professional seperti Palermo yang merupakan pengalaman pertamanya.

 Pastinya butuh waktu untuk Gattuso menyesuaikan dengan keadaaan yang ada saat ini jika tidak dan terlalu banyak tekanan yang akan hadir bagi gattuso maka dirinya bisa jadi akan kesulitan untuk melatih Palermo musim depan nanti dan juga target yang terlalu tinggi yang dibebnkan oleh klub akan mampu membuat Gattuso tidak bisa focus membina tim ini.

“ Gattuso dan aku mempunyai kedekatan yang cukup akrab sejak Kami di Milan beberapa tahun belakangan ini jadi aku tahu kemampuan dirinya seperti apa” tutur Galliani.

 “ AKu rasa diirnya tak akan menemukan kesulitan untuk bisa menjadi pelatih di tim ini musim depan”

“ kemampuannya memang belum teruji akan tetapi pengalamannya di Seri A sudah tak diragukan lagi” tambahnya.