Ac Milan kini tengah dikabarkan akan segera merundingkan niatnya untuk mendatangkan Striker veteran asal Udinese yakni Antonio Di Natale, kabarnya pihak Milan menyatakan jika mereka benaringin mendatangkan Striker yang usianya sudah terbilang cukup Uzur ini untuk menambah daya gedor musim depan nanti di lini depan Milan.

 Memang sejauh ini umur Di Natale sudah cukup tua untuk ukuran pemain sepak bola namun pada akhirnya dirinya masih mempunyai kemampuan seperti pemain muda lainnya, gerakannya juga masih lincah dan dia juga mempunyai skill yang luar biasa tentunya, Hal inilah yangh emnjadikan Milan berminat mendatangkan Di Natale musim depan nanti.

 Namun seiring sangta santernya kabar ini berhembus ke Media di Italia, Wakil Presiden Milan Adriano Galliani mengatakan jika berita tersebut rak ada benarnya sama sekali, menurutnya itu hanyal berita yang telah dibuat- buat oleh media untuk mengurangi Fokus Milan, memang hal ini tak bisa dibenarkan oleg galliani yang mengaku geram dengan berita ini.

Mungkin Galliani juga merasa agak geli mendenganer berita menngenai hal ini yang membuat dirinya sebenarnya juga ignin tertawa pasalnya keinginan Milan untuk mendatangkan pemain seperti Di Natale musim ini sungguh mengada- ada saja karena bsia dipastikan jika Milan mendatangkan Di Natale maka yang terjadi adalah sebuah kemunduran.

Dengan Milan mendatangkan Di Natale tentunya akan membuat program mereka untuk meregenerasi skuad Milan menjadi sia- sia saja, ini sungguh berita yang membuat Galliani cukup Geram namun Juga Geli. Tentunya Milan yang ingin masih terus melanjutkan programnya masih ingin mencari pemain muda berbakat tenunya bkan pemain yang sudah Veteran seperti Di Natale.

“ Berita ini sungguh tidak bisa dibenarkan, aku sebenarnya cukup geram dengan hal ini namun ada juga hal yang membuat ku geli dan tertawa” tutur Galliani.

“ tentunya adalah sebuah lelucon ketika kami mengadakan program peremajaan Skuad mulai musim lalu kini harus mendatangkan pemain Veterran, ini jelas merupakan kemunduran bagi Kami” tegasnya.