Pada sebuah kesempatan yang ad apada beberapa saat yang lalu wakil presiden yang pada saat ini tengah membesut klub yang berasal dari negara Italia dan memiliki julukan I Rossoneri, Adriano Galliani menyatakan abwha pada saat ini dirinya merasa bawha performa yang dimiliki oeh pemain baru dari klub yang pada saat ini tenagh dia urus, Ricardo Kaka sama seperti 10 tahun yang lalu saat masih memperkuat klub AC Milan.

Pemain yangberasal dari negara Brazil tersbuet telah berpindah dari klub yang berasal dari negara Spanyol dan memiliki julukan Los Blancos, klub Real madrid dan berpindah ke klub yang berasal dari kota Milan tersbeut pada saat daidakanya bursa transfer pemain yang daidakan pada musim panas ini.

Menurut sang wakil presiden tersbeut, Kaka mampu menunjukkan penampilan yang sma memukaunya dengan penampilan yang dia lakoni pada 10 tahun yang lalu apda saat pertama kali memperkuat klub AC Milan. Selain itu Galliani juga menyatakan  semenjak tahun 2009 saat pemain tersebut hengkang ke klub yang berasla dari kota Madrid tersebut, klub AC Milan telah memantau kondisi pemain tersebut.

Pada sebuah kesempatan yang sama sang wakil presiden Galliani menyatakan bawha pada dasarnya dari pihak klub yang pada saat ini tengah dia besut tersbeut bermimpi untuk mendapatkan kembali pemain tersebut pada saat yanag akan datang

Pemain yang pada saat ini juga tengah memperkuat tim nasional negar aBrazil tersebut kembali ke klub AC Milan dengan statuss bebasa transfer dari klub Real Madrid. Pada saat berkarir di klub yang memiliki markas di Santiago Bernabeu, pemiantersbeut mengalami kesulitan dan tak mampu banyak bermain pada saat saat terakhir diklub tersbeut, dimana pada saat itu dibesut oleh pelarih yang pada saat ini tengah membesut klub Chelsea, Jose Mourinho. Kaka berharap dengan kembalinya dirinya ke klub yang berasal dari neagra Italia tersbeut dirinya mampu mendpaatkan kesmepatan bermain yang banyak dan mampu masuk kembali ke tim nasional negara asalnya tersbeut untuk berlaga di Piala Dunia pada tahun 2014 yang akan datang