Futbolcuresimleri.net - Fernando MusleraKlub Barcelona dari Spanyol memang akhir ini sedang mencari pemain yang berposisi sebagai kipper untuk dapat menjadi pengganti dari kipper utama klub saat ini Victor Valdes. Hasil itu menjadikan Barcelona menjadikan banyak kipper dari klub top eropa saat ini untuk dapat menjadi bidikan nya di antara nya adalah kipper dari klub Galatasaray , Fernando Muslera.

Kipper terbaik di kompetisi Liga Super Turki itu sangat di inginkan oleh skuad Tito Villanova menjadi kipper baru Barcelona untuk kompetisi musim depan di Liga Spanyol. Sebab musim depan Victor Valdes akan bergabung dengan skuad Claudio Raieri di kompetisi Ligue 1. Hasil itu memang memaksa Barcelona untuk mencari kipper yang handal di bawah jala skuad nya. Fernando Muslera saat ini sangat di inginkan oleh Barcelona dengan harja sejumlah 17 juta euro.

Namun sayang nya tim yang memiliki Fernando Muslera saat ini Galatasaray tidak inginkan Barcelona membeli kipper mereka dengan harga murah. Saat ini sejumlah media prediksi jika harga beli Fernando Muslera masih mencapai angka 20 juta euro. Fernando Muslera adalah mantan kipper terbaik dari Lazio yang berhasil di dapatkan oleh Galatasaray di musim 2011 lalu. Pemain ini sangat berpengalaman di berbagai kompetisi level klub dan internasional.

Hasil itu telah terbukti jika Fernando Muslera adalah andalan dari Galatasaray musim ini untuk dapat melaju di kompetisi Liga Champions eropa sampai babak 8 besar. Selain itu Fernando Muslera kiprah di timnas Uruguay sangat bagus dengan berhasil menjadi kipper terbaik saat antarkan timnas nya menjuarai Piala Copa Amerika. Hasil itu sudah dapat menjadi motivasi Barcelona untuk dapatkan pemain 26 tahun itu dari Turk Telekom Arena.

Saat ini Fernando Muslera sendiri selain menjadi bidikan Barcelona kabar nya juga di inginkan Sir Alex Ferguson dapat menjadi kipper dari Manchester United di awal musim lalu. Namun saat itu Galatasaray tidak membuka peluang klub lain membeli Fernando Muslera. Kontrak kerja Fernando Muslera sendiri masih sampai akhir musim 2016 mendatang .