Pemain gelandang yang berasal dari Argentina yakni Fernando Gago itu mengungkapkan bahwa dirinya itu merasa sangat gembira bisa kembali ke klub lamanya yakni Boca Juniors yang merupakan klub yang pernah dia perkuatnya pada masa dirinya masih muda dulu. Pemain tersebut itu memutuskan untuk kembali bergabung dengan Boca setelah klub yang berasal dari Argentina tersebut itu telah menyetujui sebuah kesepakatan transfer dengan nilai sebesr 1,7 juta euro untuk mengambil 50 persen saja dari kepemilikan dari kubu klub Valencia.

Pemain tersebut itu pada akhirnya harus mengakhiri perjalanan petualangannya tersebut itu dengan kubu klub El Che itu setelah hanya bermain dengan klub yang berasal dari La liga Spanyol tersebut tersebut itu pada paruh pertama pada musim lalu dan pemain tersebut itu ini kemudian menghabiskan pada paruh ke dua itu dengan menjadi pemain pinjaman ke klub Velez.

“Rasanya pada saat ini memang sangat bagus untuk bisa kembali ke klub yang di mana saya ini telah di besarkan secara pribadi di sini.” Ungkap pemain tersebut itu.

“Ini merupakan sebuah kepuasan besar dan untuk sekarang ini saya sangat ingin untuk bisa menikmati tahap ini dengan klub ini. Manajer itu akan memutuskan untuk masa depan saya dan di mana dia itu ingin sekali memainkan saya nantinya. Saya tidak akan mempunyai masalah besar di klub ini.” Ungkap pemain yang juga pernah memperkuat kubu klub Real Madrid tersebut itu.

Gago itu juga mengungkapkan bahwa dirinya itu memberikan penolakan akan kabar yang mengungkapkan bahwa dirinya itu bakal mendapatkan perlakuan istimewa dengan memperkuat Boca nantinya. Menurut pemain yang pada saat ini berusia 27 tahun itu bahwa dia itu juga harus bisa bekerja dengan keras dengan tujuan untuk bisa mendapatkan posisi utama dan tim inti di klub barunya tersebut itu.

“Di sini ini tidak akan adaa yang memiliki keuntungan sendiri, anda tidak akan bisa bermain untuk nama anda sendiri yang terbaik yakni yang akan layak untuk bermain nantinya.” Ungkapnya.