Isu mengenai akan ketertarikan akan kubu klub besar asal Liga Inggris yakni Manchester United kepada pemain muda asal klub Athletic Bilbao yakni bernama Ander Herrea itu sudah sempat berhembus pada bursa transfer musim panas kali ini.

Akan tetapi sudah di pastikan keinginan dari kubu klub The Red Devils itu tidak akan bisa terealisasi.ya, kubu klub Bilbao sudah di pastikan tidak akan melepas pemain berharga tersebut itu pada bursa transfer musim panas kali ini yang akan berakhir pada tanggal 2 September tersebut itu. Ayah dari pemain tersebut itu yakni bernama Pedro Herrera itu juga menegaskan bahwa peluang yang ada untuk kubu klub Setan MErah tersebut itu untuk bisa mendapatkan pemain tersebut itu.

Sang ayah dari pemain tersebut itu mengungkapkan bahwa anaknya tersebut itu yang pada saat ini bergabung ke dalam tim nasional Spanyol U- 23 itu, saat ini memang mengaku masih merasa nyaman dengan atmosfer yang ada di klubnya. Pedro itu juga menambahkan bahwa dengan masuknya nama Herrera itu ke dalam daftar belanja kubu klu b United tersebut itu lantaran kubu klub yang pada saat ini di asuh oleh manajer David Moyes itu gagal untuk bisa mendapatkan pemain bintang kubu klub Barcelona yakni Cesc Fabregas.

“Ander hingga kini kian membaik di Bilbao. Pemain tersebut itu akan berjuang dengan keras untuk klub ini dan rasanya itu akan sangat sulit untuk dirinya itu meninggalkan klub.” Ungkap sang ayah.

“Saya pikir itu merupakan keputusan dari pihak klub Manchester United sejak pihak mereka itu gagal untuk mendapatkan Cesc. Mereka itu pada saat ini mencari pilihan lain demi untuk mendapatkan seorang pemain gelandang tengah yang kreatif.” Imbuh ungkapan dari sang ayah tersebut itu.

Dengan itu maka pemain tersebut itu akan lebih lama lagi berada di Bilbao karena memang masih merasakan nyaman dan ingin untuk bisa tetap bertahan di klub tersebut itu dan akan menampilkan permainan terbaiknya pada musim ini.