Frederic Guerra selaku agen pemain dari bomber Olympique Lyonn , Maxime Gonalons berikan kejelasan jika musim panas ini sudah dapatkan tawaran untuk bermain di Serie A dengan Napoli. Klub asuhan Rafa Benitez itu inginkan Maxime Gonalons mau bergabung dengan Napoli sebagai gelandang bagus untuk menjadi tandem Marek Hamsik. Namun pihak klub Olympique Lyonn masih belum berikan kejelasan tentang sikap mereka setelah Frederic Guerra berikan kejelasan jika memang Napoli sudah menghubungi agen dari Maxime Gonalons tersebut.

Frederic Guerra tegaskan jika pelatih Rafa Benitez sangat inginkan Maxime Gonalons untuk dapat berseragam Napoli musim kompetisi mendatang setelah memberikan performa bagus selama gelaran Ligue 1 musim kemarin dengan Olympique Lyonn jelasnya dalam laman Lyonn. Selain itu Maxime Gonalons juga masih sangat muda dengan 24 tahun menjanjikan masa depan bagus untuk Napoli bila bermain untuk klub musim depan.

Napoli yang musim depan akan berkompetisi untuk ajang Liga Champions eropa memang sangat inginkan starter baru sebagai kreator lini tengah klub. Permainan Maxime Gonalons dengan Olympique dalam kompetisi Ligue 1 musim kemarin sangat konsisten dengan 35 kali turun lapangan. Selain itu Maxime Gonalons juga sukses dengan raihan tiga gol dengan 16 asist. Rajin membuat umpan menjadikan Maxime Gonalons dapatkan ketertarkan tinggi dari Rafa Benitez.

Frederic Guerra sendiri juga belum berikan jaminan apakah Maxime Gonalons akan tertarik untuk bergabung dengan Napoli atau tetap bertahan untuk Olympique Lyonn. Sebab sampai pekan ini Maxime Gonalons masih belum kembali dari pemusatan latihan dengan timnas Prancis. Kemungkinan besar awal bulan Juli mendatang Maxime Gonalons akan membuka suara untuk masa depan sepak bolanya jelas Guerra.

Maxime Gonalons sendiri berikan keterangan jika kontrak kerja Maxime Gonalons dengan Lyonn juga masih sampai akhir 2015 mendatang. Maxime Gonalons sebelumnya memang santer akan pindah dengan alasan bisa main untuk kompetisi Liga Champions dan kans itu ada dengan Napoli musim depan. Selain Napoli , Guera jelaskan Arsenal dari Liga Primer Inggris juga nyatakan ketertarikan untuk gelandang tengah Lyonn tersebut.