Gelandang serang Bayern Munich , Frank Ribery jelaskan jika sangat ingin terus bermain sepak bola dengan klub nya saat ini. Frank Ribery juga ungkapkan bila tidak akan berganti klub hingga pensiun dari sepak bola. Frank Ribery ingin berikan sisa karir nya dengan terus menjadi pemain Bayern Munich. Frank Ribery juga sangat bangga bisa bergabung dengan Bayern Munich sejak musim 2007 silam.

Bermain sepak bola dengan Bayern Munich di lapangan adalau suatu hal terbaik di dunia. Dapatkan permainan bagus di lapangan dengan menjuarai kompetisi di setiap musim merupakan hal yang sangat fantastis. Untuk itu Frank Ribery tidak akan ganti klub hingga masa karir sebagai pemain sepak bola usai. Setidak nya Frank Ribery masih akan bermain bagus 6 musim kedepan.

Frank Ribery musim ini juga kembali sukses dengan prestasi bagus di dapatkan oleh klub di berbagai kompetisi. Bayern Munich musim ini sangat sulit untuk di kalahkan rival – rival terkuat di kompetisi Bundesliga musim ini. Sejak awal musim hingga akhir pekan kemarin skuad Jupp Heynckes hanya tiga kali alami masa buruk dengan kekalahan di berbagai kompetisi.

Tidak hanya itu musim ini Frank Ribery sangat berkembang dengan dapat bergerak tanpa henti selama bermain di lapangan. Mengolah bola dan mempertahankan nya dari lawan adalah suatu sepak bola yang hebat jelas Frank Ribery. Dan musim ini Bayern Munich telah banyak belajar dari kesalahan musim lalu yang tidak berhasil dapatkan apapun di semua kompetisi.

Pembuktian itu di lakukan oleh Frank Ribery dengan Bayern Munich musim ini bahwa klub sangat kuat di kompetisi Bundesliga dengan berhasil keluar sebagai juara. Tidak hanya itu kompetisi DFB Pokal musim ini Bayern Munich juga lolos sampai final dengan lawan Vfb Stuttgart. Yang menjadi rasa optimis Frank Ribery adalah juara Liga Champions eropa musim ini.

Untuk itu Frank Ribery tidak akan pergi dari Allianz Arena musim depan. Sisa kontrak dua musim lagi sampai 2016 juga menjadi motivasi tinggi untuk terus bermain bagus dan menuai banyak gelar dengan Bayern Munich. Musim depan akan menjadi sesuatu yang berbeda karena klub akan berganti posisi kepelatihan yang semakin membuat Frank Ribery nyaman di Munich sampai akhir karir jelas pemain timnas Prancis tersebut.