David Luiz tak ingin memberikn tanggapan tentang kabar yang belakngan mengaitkan dirinya dengan Barcelona. Bek Chelsa tersebut lebih memilih untuk tetap fokus dengan tim nasional Brasil yang saat ini akan dibelanya.

Klub Catalans tersebut memang diketahui sedang mencari pemain tambahan untuk timnya agar lebih memperkuat skuatnya. Barca mencari pemain yang akan mengisi posisi bek tengah dan sebagai pelapis dari Carles Puyol yang selama ini bertengger di posisi tersebut. namun masalahnya kini adalah umur dari Puyol yang tergolong tak muda lagi bahkan si pemain juga rentan dibekap cidera. Luiz kini menjadi salah satu pemain yang nampaknya menjadi incaran dari Los Culos untuk selanjutnya mereka datangkan dalam skuatnya.

Menurut kabar yang beredar bahwa Barca telah sempat mengajukan tawaran sebesar 35 juta poundsterling untuk dapat memboyong Luiz dan menjadikan pemain berusia 26 tahun tersebut sebagai salah satu pemainnya. Meskipun twaran yang diberikan oleh Barca telah mendapat penolakan dari pihak Chelsea, namun Barca dipercaya akan kembali berusaha memberikan tawaran lagi dalam waktu dekat ini demi mendapatkan Luiz.

Tentang rumor tersebut Luiz sendiri masih enggan membrikan komentarnya. Saat ini si pemain sedang fokus dengan laga yang akan ia hadapi bersama dengan tim nasional Brasil. Mereka akan melakukan laga persahabat dengan melawan tim nasional dari Swiss yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus mendatang.

“Saat ini saya hanya akan berbicara tentang tim nasional karena saat ini yang paling saya pikirka adalah dapat memperkuat timnas Brasil dengan baik dan memuaskan. Saya telah datang kesini maka itulah yang saya pikirkan,” sahut Luiz.

Menurut Luiz bahwa apa yang akan dihadapinya bersama dengan tim nasional Brasil tak akan berbeda jauh dengan apa yang dihadapinya saat di piala konfederasi. Apapun yang akan diusahakan oleh media untuk mengorek informasi seputar ketertarikan Barca kepada dirinya maka media tak akan mendapatkan jawaban apapun dari Luiz, saat ini yang menjadi fokusnya adalah bermain dengan timnas Brasil.