Pada akir pekan ini akan segera bergulir Liga Primer Inggris 2013/2014. Dengan semakin dekatnya laga maka fokus dari Kolo Toure kini teralihkan pada laga perdananya Liverpool kontra Stoke City.

Liverpool telah menyelesaikan laga pramusimnya pada hari Sabtu (10/8/2013) lalu. Tim asuhan dari Brendan Rodgers tersebut secara total telah menjalani laga pramusimnya dengan menang sebanyak enam kali dan mereka harus mengalami kekalahan sebanyak satu kali.

Setelah laga pramusimnya dinyatakan telah usai, maka kini yang menjadi fokus dari Toure adalah pada laga perdananya di pembukaan liga. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada akhir pekan ini, Liverpool akan menjalani laga pramusimnya dengan berlaga melawan Stoke di Liga Premier Inggris yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu 17 Agustus mendatang.

Toure mengharapkan hasil yang bagus didapatkan Liverpool pada laga perdanannya, sedangkan laga pramusim yang telah dijalani menjadi modal yang cukup bagus untuk Liverpool mnghadapi musim yang baru. Dia juga berharap agar Liverpool mampu mendapatkan hasil dengan poin penuh saat laga melawan Stoke.

Toure menyatakan bahwa timnya telah menjalani laga pramusim dengan luar biasa dan yang harus mereka lakukan saat ini adalah dengan menempatkan semua yang mereka terapkan di pertandingan pramusim pada laga musim yang sebenarnya. Dan yang menjadi targetnya saat in adalah Stoke.

Menurut pesepakbola asal Pantai Gadingtersebut adalah hal yang terpenting saat ini adalah laga yang akan dijalani pekan depan, dan Skote nantinya akan menjadi laga yang sulit utuk dijalani. Demi untuk mendapatka poin penuh sesuai dengan apa yang telah menjadi harapannya maka Toure bersama dengan timnya kini berlatih dengan fokus penuh meghadapai Stoke di pertandingan awal sehingga Liverpool mampu melangkah dengan lebih pasti pada laga-laga selanjutnya.

Menurut Toure bahwa apa yang telah mereka jalani selama ini di dalah laga pramusim merupakan salah satu hal yang menambah rasa percaya diri yang mereka miliki, kini setelah kepercayaan drinya bertambah maka yang menjadi fokusnya adalah untuk memenangkan pertandingan dan mereka memfokskannya sebanyak 100 persen.