Dalam lanjutan kompetisi Serie A Italia, giliran Fiorentina berhadapan dengan Catania. Kedua tim bersaing cukup ketat, pertandingan ini berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Fiorentina. Gol dari David Pizarro dan Giuseppe Rossi mampu membuat Fiorentina menjadi menang. Sedangkan gol Cataniadicetak oleh Pablo Barrientos.

Kedua tim saling beradu skill dan menurunkan para pemain barunya. Dipihak Fiorentina, pemain anyar mereka yang baru saja didatangkan dari Bayern Munich, Mario Gomes diturunkan dalam laga itu. Di lini depan ia diduetkan dengan Giuseppe Rossi.

Sedangkan dipihak Catania, mereka menurunkan dua pemain anyarnya. Mereka adalah Fabian Monzon dan Panagiotis Tachtsidis yang diturunkan sejak awal babak pertama.

Sejak dimulainya pertandingan Fiorentina mengambil inisiatif terlebih dahulu. Mereka bermain dengan umpan-umpan pendek. Mereka mampu bekerja sama dengan baik. Tetapi para pemain Fiorentina masih kesulitan untuk menjebol pertahanan Catania.

Memasuki menit ke-14 akhirnya Fiorentina mampu mencetak gol terlebih dahulu lewat strikernya Giuseppe Rossi. Ia mampu memanfaatkan umpan dari Juan Guardado dengan sangat baik. Sehingga skor berubah menjadi 1-0 untuk Fiorentina.

Para pemain Catania pun tak tinggal diam begitu saja. Mereka juga terus berusaha untuk menyamakan kedudukan. Pada menit ke-22 Pablo Barrientos mampu membuat skor menjadi imbang 1-1. Ia melesatkan tembakan keras dari jarak dekat. Penjaga gawang Fiorentina, Neto tak mampu mencegahnya.

Pertandingan semakin memanas ketika skor menjadi imbang. Para pemain Fiorentina tak mau di imbangi oleh para pemain Catania. Pada menit ke-28 David Pizarro mampu membuat Fiorentina kembali unggul 2-1. Melalui aksinya, Pizarro mampu mengecoh para pemain belakang dan langsung melesatkan bol dengan keras ke arah gawang Catania. Kiper Catania pun tak bisa berbuat apa-apa.

Memasuki babak kedua, Fiorentina mampu memegang kendali pertandingan. Tetapi mereka tak mampu menciptakan peluang yang bagus. Para pemain Catania berusaha untuk mencuri bola dan mereka mempunyai peluang yang sangat bagus, pada menit ke-57, tendangan dari Gonzalo Bergessio ternyata masih bisa diamankan oleh penjaga gawang Fiorentina.

Kedua tim terus berusaha menambah skor. Apalagi para pemain Catania yang terus ngotot untuk menyamakan kedudukan. Mereka terus menciptakan peluang demi peluang, namun sayang belum ada yang bisa mereka manfaatkan menjadi gol. Sehingga pertandingan berakhir dengan kemenangan Fiorentina.