Gareth BaleEks pemain bintang klub Real Madrid yakni Luis Figo mengungkapkan bahwa dirinya itu merasa sangat yakin bahwa pemain bintang muda klub Spurs yakni Gareth Bale itu akan sangat cocok untuk bermain bersama eks klubnya itu.

Mantan pemain yang di datangkan oleh kubu klub Real Madrid itu dari rival abadi mereka yakni Barcelona dengan nilai transfer sebesar 37 juta pounds itu memberikan pujian kepada penampilan Bale di sepanjang msuim ini dan di nilainya itu memiliki kualitas yang sangat impresif.

“pada saat ini semua orang telah berbicara mengenai pemain tersebut dan dia memiliki sebuah kualitas yang sangat impresif.” Ungkap Figo.

Lebih lanjut lagi, eks kapten tim nasional Portugal itu juga mempunyai anggapan bawha pemain yang berasal dari Wales itu akan sangat cocok apabila bermain untuk kubu El Real. Figo sangat meyakini jika Bale akan sangat cocok bermain dan juga dengan kultir sepekbola yang ada di Spanyol yang notabene nya itu sangat berbeda dengan Liga Inggris yang di kenal lebih mengandalkan fisik dari pada mengunggulkan teknik dalam bermain.

“Kita akan lihat saja bagaimana pemain tersebut itu bekerja di La Liga SPanyol setelah pemain tersebut datang dari Inggris, akan tetapi saya mengira dia akan sangat cocok jika bermain untuk Madrid.” Ungkap sosok legenda yang pada saat ini sudah berusia 40 tahun itu.

Pemain yang pada saat ini berusia 23 tahun itu hingga pada aat ini terus saja di kabarkan akan bergabung dengan kubu klub yang berasal dari Ibukota Spanyol itu pada bursa transfer musim panas nanti. Bahkan kabarnya kubu klub El Real itu sudah siap untuk mengajukan sebuah penawaran dengan nilai sebesar 60 juta pounds agar bisa membawa pemain terbaik Liga Inggris pada musim ini itu ke Santiago Bernabeu pada musim depan.

Diperkirakan dengan dan sebesar itu kemungkinan besar sudah bisa membawa Bale yang merupakan pemain yang mampu mendapatkan dua penghargaan sekaligus pada musim ini yakni Pemain terbaik liga Inggris dan pemain muda terbaik Liga Inggris pada musim ini untuk berlaga membela El Real pada musim depan.