Fernando TorresMusim depan Chelsea jelaskan akan kembali pakai jasa pelatih asal Portugal Jose Mourinho sebagai pelatih baru Chelsea. Hasil itu sudah menjadi pilihan terbaik untuk pasukan Roman Abramovic untuk kompetisi Liga Primer Inggris musim depan dan kompetisi Liga Champions eropa. Hasil itu juga sangat di banggakan oleh Fernando Torres sebagai pemain depan utama Chelsea.

Memang kepindahan Jose Mourinho untuk kali kedua ke Chelsea sanngat di nantikan oleh banyak fans klub termasuk oleh pemain senior Chelsea seperti John Terry dan Petr Cech. Tidak hanya itu Fernando Torres ingin maksimal di posisi nya sebagai penyerang andalan klub di tangan Jose Mourinho. Sebab Fernando Torres sangat optimis ketajaman nya kembali di tangan pria yang sudah berhasil berikan 13 gelar untuk Chelsea di semua kompetisi itu.

Jose Mourinho sendiri akan terbang ke London untuk berikan sambutan hangat untuk kali kedua kedatangan nya di Stamford Bridge awal bulan Juni mendatang. Kepergian Jose Mourinho sendiri setelah usai kompetisi Liga Spanyol pekan 38. Hasil itu juga akan menjadi akhir karir selama tiga musim nya dengan Real Madrid yang tidak berhasil di kompetisi Liga Champions eropa.

Fernando Torres sangat yakin jika Chelsea akan kembali menjadikan Jose Mourinho sebagai pelatih bagus pengganti guru nya Rafa Banitez. Musim ini Chelsea dalam masa bagus dengan juara kompetisi Liga Europa bersama Rafa Benitez. Namun sayang klub tidak akan pakai kembali jasa Rafa Benitez untuk musim depan ujar Fernando Torres. Jose Mourinho sudah resmi memutuskan ikatan kerja di Santiago Barnabeu awal pekan kemarin yang di katakan langsung oleh Florentino Perez bos besar klub.

Fernando Torres optimis musim depan akan terjadi perburuan gelar besar dengan Jose Mourinho. Kabar terbaru jelaskan jika Jose Mourinho akan di ikat selama 4 musim di Chelsea dengan hasil kontrak sejumlah 50 juta pound. Selain itu pelatih top dunia akan memberikan banyak motivasi untuk semua pemain agar bermain dengan lugas dan optimal untuk setiap lini. Tidak hanya itu Fernando Torres akan kembali memberikan banyak gol untuk Chelsea dari yang di cetak musim ini.