Fernando TorresFernando Torres tegaskan sangat senang dengan kondisi nya saat ini yang kembali berhasil menjadi salah satu pemain yang di andalkan oleh timnas Spanyol yang akan terbang ke Brazil untuk persiapan Piala Konfederasi 2013. Pemain dengan klub Chelsea itu sangat optimis akan dapatkan kemenangan dengan Spanyol di Piala Konfederasi 2013 Brazil.

Memang dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2014 beberapa waktu lalu memang pelatih timnas Spanyol , Vicente Del Bosque tegaskan tidak memanggil Fernando Torres untuk beberapa laga. Nemun kembali nya performa Fernando Torres dengan Chelsea di kompetisi akhir musim ini dengan dapatkan juara Liga Europa menjadikan kepercayaan itu kembali lagi.

Gelaran Piala Konfederasi sendiri akan di lakukan mulai 15 Juni hingga akhir bulan. Dalam laga itu timnas Spanyol masih menjadi yang di unggulkan untuk dapat menjadi juara kompetisi meski banyak tim unggulan lain nya seperti Italia, Brazil, dan Argentina. Dalam laga lawatan nanti pelatih Vicente Del Bosque sudah tetapkan 23 nama dari skian banyak nama itu masih di dominasi dua klub Barcelona dan Real Madrid.

Fernando Torres akan kembali di pasang sebagai ujung serangan dari timnas Spanyol dengan striker Sevilla Alvaro Negredo. Pemain 28 tahun itu sangat yakin bila memang performa nya akan dapat stabil dalam laga – laga untuk dapatkan banyak gol untuk kemenangan timnas Spanyol. Fernando Torres sendiri belum rasakan gelar Piala Konfederasi untuk itu sangat optimis untuk dapatkan nya.

Selain itu Fernando Torres juga tegaskan dalam skuad timnas Spanyol banyak di isi oleh pemain terbaik dunia. Dan saat ini waktu nya untuk memberikan yang terbaik untuk menjaga kesempatan untuk terus di pakai oleh pelatih Vicente Del Bosque dalam setiap kali laga tegas nya. Semua kondisi akan sangat baik saat ini walau memang terdapat banyak pemain yang datang dan kembali lagi untuk skuad Piala Konfederasi. Fernando Torres juga tegaskan jika memang akan berikan yang terbaik untuk memberikan kepercayaan untuk semua rekan nya dan pelatih Vicente Del Bosque.