Penyerang depan Chelsea, Fernando Torres katakan jika musim depan memang sudah jelas Chelsea tidak akan kembali di latih oleh Rafa Benitez. Namun klub harus memberikan kado perpisahan terbaik untuk Rafa Benitez atas kerja keras nya selama musim ini jelas Fernando Torres. Musim ini memang prestasi Chelsea tidak terlepas dari skema permainan dan motivasi tinggi yang di berikan pelatih interim klub tersebut.

Chelsea yang gagal di awal musim di Liga Primer Inggris dan sempat jatuh di Liga Champions eropa dengan harus turun kasta di Liga Europa berhasil di bawa oleh Rafa Benitez ke posisi terbaik. Akhir kompetisi Liga Primer Inggris musim ini Chelsea menjadi tiga terbaik dengan tiket lolos ke Liga Champions eropa tanpa harus lewat babak kualifikasi. Selain itu penutup musim ini Rafa Benitez berhasil berikan gelar Liga Europa yang menjadi pertama untuk Chelsea dalam sepanjang sejarah klub.

Penunjukan Rafa Benitez sendiri memang tidak lepas dari sosok Fernando Torres. Pemain 29 tahun itu memang menjadi aktor kedatangan Rafa  Benitez sebagai pelatih kedua musim ini dan pemecatan Roberto Di Matteo dari kursi kepelatihan klub setelah berhasil berikan Liga Champions musim lalu. Walau sempat dapatkan banyak intervensi dari fans dan internal klub atas penunjukan Rafa Benitez.

Namun pelatih Chelsea itu berhasil memberikan bukti bukan janji semata untuk semua skuad dan fans klub yang selama ini mencibir nya. Dengan sebuah gelar di akhir musim setelah kegagalan klub di hampir semua ajang musim ini. Fernando Torres juga sangat berterima kasih untuk Rafa Benitez yang telah mengembalikan ketajaman nya sebagai pemain depan.

Selain itu Fernando Torres juga inginkan klub memberikan apresiasi untuk setiap pemain yang berkompetisi musim ini dengan Chelsea. Sebab telah bekerja dengan bagus demi keberhasilan klub di Liga Europa dan Liga Primer Inggris. Pelatih Chelsea musim depan yang baru, Fernando Torres juga meminta semua pihak kembali memberikan dukungan seperti Rafa Benitez di akhir karir nya tidak cibiran yang melekat seperti di awal kedatangan Benitez ke Stamford Bridge jelas nya dalam laman klub Chelsea hari ini.