Fernando MusleraKlub juara La  Liga Spanyol pada musim ini yakni Barcelona itu harus terpaksa merasa kecewa karena mengenai tawaran yang mereka layangkan ke kubu klub asal Turki yakni Gatalasaray denhan nilai transfer sebesar 17 juta euro itu untuk mendapatkan Fernando Muslera pada akhirnya menemui jalan buntu.

Pada saat ini kubu klub Barca memang tengah mencari sosok pemain yang pas sebagai  penganti penjaga gawang utamanya yaitu Victor Valdes. Valdes sendiri di kabarkan tidak bersedia untuk memperpanjang kontraknya dan lebih memilih untuk pergi dari Barca pada musim depan.

Penjaga gawang tersebut yang akan habis kontraknya bersama Barca pada musim 2014 mendatang itu  pada saat ini tengah di kaitkan dengan slahs atu klub promosi dari Prancis yakni AS Monaco. Kabar terabu  menyebutkan  bahwa klub yang pada musim lalu itu bermain di Ludie 2 itu sudah tinggal selangkah lagi mendapatkan penjaga gawang tersebut.

Akan tetapi kubu klub Barca itu di kabarkan akan melakukan penawaran kembali demi untuk bisa mendapatkan Fernando Muslera pada bursa transfer musim panas nanti. Dan itu sudah tentu saja dengan sebuah sodoran biaya yang lebih tinggi lagi di bangingkan dengan usaha yang pertama mereka lakukan itu.

Akan tetapi dari pihak klub Gatalasaray itu sendiri nampaknya akan melepaskan pemainnnya  itu pada kisaran harga mencapai sebesar 20 juta euro. Harga tersebut sudah tentu cukup tinggi bagi penjaga gawang yang pada saat ini berusia 26 tahun itu,dan itu di sebabkan Karena mengenai kontraknya yang juga baru akan berakhir pada bulan Juni 2016 mendatang.

Fernando Muslera bergabung dengan Gata pada musim 2011 silam itu setelah mengemban tugas dan kesuksesan bersama Lazio dengan mampu mendapatkan gelar juara Copa Italia pada musim 2009 silam.

Selain itu juga di kancah Internasional pemain tersebut juga mampu menjadi pahwalan negaranya itu seetlah mamp membawa timnas Uruguay meraih gelar juara Copa Amerika pada musim 2011 silam. Dengan prestasi itu maka alasan utama bagi kubu klub Barca menginginkan jasa penjaga gawang itu.