Sydney. Usai selama lebih dari dua dekade untuk meraih kesuksesan bersama dengan manajer Sir Alex Ferguson, kubu The Red Devils yang akan mengawali era baru bersama dengan manajer yang beru di klub tersebut yaitu David Moyes. Defender Setan Merah yaitu Rio Ferdinand tersebut menuturkan bahwa Moyes merupakan sosok tepat menjadi pengganti bagi Sir Alex Ferguson.

Moyes yang dihadirkan oleh kubu Setan Merah usai selama 11 tahun sang manajer tersebut menukangi kubu Everton. Meski tak adanya pencapaian yang mentereng, manajer yag sama – sama seperti manajer klub sebelumnya yang berasal dari Skotlandia tersebut diyakini mempunyai kestabilan  yang akan mampu unutk mengantarkan Manchester United untuk tetap menajdi tim yang kompetitif baik itu di kancah domestik maupun di kancah Eropa.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh Ferdinand terhadap Sydney Daily Telegrpah pada hari Sabtu 20 Juli 2013 bahwa pihaknya mempunyai manajer yang dinilai sangat antusias. Pihaknya yang masih muda dan juga memiliki hasrat dan juga keinginan untuk sukses. Setelah manajer yang sebelumnya, hal itu yang sangat diperlukan oleh pihaknya, dan sang manajer Moyes merupakan sosok seseorang yang akandirinya pilih bila dirinya terdapat di posisi untuk menentukan sebuah pilihan.

Ferdinand yang juga menuturkanbahwa dirinya ingin menyaksikan David Moyes untuk menjadi arsitek di kubu Manchester United di dalam kurun waktu yang lama dan pihaknya meyakini bahwa manjaer yang berusia 50 tahun tersebut mempunyai harapan untuk mencoba di dalam emnyamai apa yang sudah ditorehkan oleh manajer Sir Alex Ferguson bersama dengan kubu Manchester United.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh manajer yang berusia 34 tahun tersebut yang telah mengoleksi sebanyak 81 caps bagi tim nasional Inggris tersebut kalau pihaknya bukan merupakan sosok seorang yang hanya ingin di kubu Manchester Uniteduntuk sebanyak tiga atau empat tahun, akan tetapi dirinya ingin menyamai apa yang sang manajer Sir Alex Feguson yang telah melakukannya. Dirinya telah meyakini bahwa manajer yang baru tersebut menganggap hal ini menjadi pekerjaan untuk jangka panjang.