Dengan kedatangan pemain  bernama Maroune Fellaini ke kubu klub Manchester United pada bursa transfer musim panas kali ini itu di yakini oleh eks pungawa Setan Merah yakni bernama Henning Berg itu akan bisa memberikan perbedaan yang akan sangat positif bagi skuad Old Trafford.

Dan tidak tanggung – tanggi pemain yang berposisi sebagai pemain bertahan pada era 1997  hingga 2000 itu menjadikan legenda kubu klub The Red Devils yakni Eric Cantona tersebut itu sebagai bahan perbandingan untuk pemain yang berasal dari Belgia tersebut  itu.

“Pemain tersebut itu bisa saja bermain di banyak posisi yang berbeda, pemain tersebut itu merupakan pesepak bola yang hebat. Dia itu bisa saja mengontrol dan mendominasi jalannya laga dan saya pikit Setan Merah itu tidak banyak memiliki pemain yang bertipe seperti itu. Inilah yang menjadikan pemain tersebut itu sebagai penandatanganan besar pada bursa transfer musim panas kali ini.” Ungkap Berg.

“Dia merupakan pemain yang akan sangat sulit untuk di kawal pada saat pemain tersebut itu berada di dalam kotak penalty lawan. Dia itu memiliki mentalitas yang akan bisa memastikan dia itu bisa berdiri dan melakukan sedikit tindakan  lebih. Pemain tersebut itu akan bisa membuat sebuah perbedaan besar di dalam skuad asuhan manajer David Moyes nantinya.” Imbuhnya.

“Pada saat sosok pemain seperti Eric Cantona itu datang ke klub ini maka dia juga memiliki sebuah mentalitas yang sangat baik pada saat itu di setiap laga yang di jalani. Saya ini tidak mengatakan ke dua pemain tersebut itu sama, akan tetapi bagi Fellaini itu bisa saja menjadi seperti Cantona nantinya.” Tegasnya.

Untuk masalah adaptasi di klub barunya tersebut itu, maka Berg itu juga mengungkapkan bahwa dirinya itu tidak meragukan kemampuan yang telah di miliki oleh pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut itu untuk bisa cepat bersatu dan klik dengan tim barunya tersebut.” Setiap laga yang akan di lakoni oleh United maka itu merupaakan sesuatu yang besar nantinya.