david moyesMarouane Fellaini tetap yakin jika keputusannya untuk bertahan di Goodison Park merupakan keputusan yang benar. Walaupun sang pelatih David Moyes sudah pasti hengkang dari Everton namun Fellaini belum mengikuti jejak sang pelatih untuk pergi dari Everton sebab Fellaini memilih untuk bertahan di Everton. Moyes akan segera pergi ke Old Trafford menjadi pengganti Sir Alex Ferguson.Hal tersebut semakin diperkuat oleh Moyes yang belum mengatakan ingin memboyongnya ke Manchester United.

Fellaini dapat dipinang oleh klub lain jika ada klub yang berani membayarnya dengan dana senilai 24 juta pounds yang terdapat dalam kontrak pemain internasional Belgia ini. Untuk waktu ini, Fellaini mengatakan jika dia masih ingin bertahan di Everton, walaupun di masa depan pendiriannya dapat saja  berubah karena tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan.

“Saat ini, tujuan saya sangat sederhana yaitu tetap bersama Everton. Akan tetapi, anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Apapun bisa terjadi di dunia sepakbola, ” kata Fellaini.

“Fondasi tim dan dasar tim sudah ada di sini. Dalam hal ini, menurut saya kepergian pelatih tidak akan merubah apapun bagi saya. Walaupunn dia sudah melakukan semuanya untuk pengabdiannya kepada klub, akan tetapi tanpanya kami selalu mempunyai kualitas untuk terus menjadi tim yang baik,” tambah Fellaini.

Fellaini pun menambahkan jika dengan perginya seorang pelatih itu tidak akan mengubah apa-apa di tim yang ditinggalnya. Di pun juga menyatakan jika Moyes tidak pernah mengatakan Moyes akan mengajaknya ke Old Trafford.

“Jujur saja,menurut saya kepergian seorang pelatih tidak akan mengubah apa-apa. Dia sudah memperoleh tantangan yang baru dan saya tahu dia akan menerima tantangan tersebut. Akan tetapi, dia tidak pernah memberi tahu saya terkait proyeknya yang bakal memboyong saya bersamanya ke United. Saya cuma hal tersebut dari media saja, belum mendengar langsung dari Moyes,” tutup  Fellaini.

Fellaini mulai memperkuat Everton pada tahun 2008. Sebelumnya dia bergabung dengan Standard Liege.