Felipe SantanaBek tengah dari skuad Jurgen Klopp , Felipe Santana musim depan memang sudah putuskan untuk bergabung dengan klub sekota FC Schalke 04. Hasil itu di inginkan oleh Felipe Santana setelah musim ini hanya banyak mengisi tempat di bangku cadangan skuad Jurgen Klopp. Memang posisi Felipe Santana sangat sulit untuk dapatkan tempat utama sebagai pemain starter sejak awal pertandingan. Untuk itu Felipe Santana memilih bergabung dengan klub berbeda di Bundesliga untuk dapatkan kesempatan bagus bermain sebagai tim inti.

Felipe Santana sendiri sangat berhasil musim ini dengan Borussia Dortmund. Felipe Santana hijrah dari Signal Iduna Park dengan rasa senang tinggi setelah berhasil melaju ke final Liga Champions musim ini walau harus menjadi juara kedua kompetisi jelas nya. Dalam laga final di Wembley kemarin malam Felipe Santana sendiri juga sempat kecewa dengan alasan sang pelatih memberikan bangku cadangan kembali untuk nya.

Felipe Santana juga berikan banyak ucapan selamat bagi sang rival musim ini Bayern Munich yang berhasil dapatkan peluang juara setelah gagal beberapa kali di laga final jelas nya. Pemain 27 tahun itu juga katakan jika memang selama gelaran musim ini sangat bagus dan memberikan banyak pengalaman dalam bermain sepak bola di ajang Liga Champions eropa. Bayern Munich memang sangat pantas sebagai juara sebab kami kalah dominan sepanjang laga dengan akurasi sepakan ke gawang dan presentasi bola yang kalah jauh ujar Felipe Santana.

Felipe Santana jelaskan berikan banyak ucapan terima kasih untuk pemain dan pelatih juga untuk klub dengan kinerja nya selama hampir enam musim ini dengan Borussia Dortmund. Felipe Santana juga sangat bangga selama karir nya dengan Borussia Dortmund sudah rasakan kemenangan menjuarai kompetisi Bundesliga Jerman sebanyak dua kali dan DFB Pokal sebanyak sekali. Hal itu juga yang sudah membuat nya yakin untuk bergabung dengan klub lain musim depan.

Walau masih sisakan dua musim lagi dengan klub Felipe Santana sudah yakin dengan keputusan yang di ambil. Felipe Santana juga sempat bercanda dengan sebutkan bahwa musim depan akan melihat klub nya saat ini hanya dari televisi saja dengan sesekali berkunjung untuk bertemu rekan nya.